Link Nonton Drama Korea Eat Love Kill Subtitle Indonesia Episode 9-10, Klik di Sini

Jabarekspres.com – Apakah Anda ingin nonton drama Korea (drakor) Eat Love Kill episode 9-10 dengan subtitle bahasa Indonesia? Berikut linknya dalam artikel ini.

Sementara itu, untuk episode 9 sudah rilis Senin, 4 Juli 2022 pukul 20.30 WIB, maka jangan lewatkan episode 10 yang akan tayang hari ini.

Link nonton drama korea Link Eat Love Kill sub Indo bisa Anda streaming bukan dari situs Dramaqu ataupun Drakorindo.

Sebagai informasi, drama korea ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang memiliki perasaan emosional yang saling berhubungan satu sama lain.

Sang pria bernama Eun Gye Hoon yang diperankan oleh Yeo Jin Goo, dalam cerita iya bekerja sebagai koki.

Pada cerita drakor Link Eat Love Kill sub Indo episode 9, Eun Gye Hoon ini mulai gelisah setelah mendengar perkataan Lee Jin Geun.

Lee Jin Geun mengakui bahwa dirinya pernah mendengar Eun Gye Young kesakitan dan ia tahu siapa yang menculik adiknya tersebut.

Pada episode 9 ini sudah terungkap bahwa Ji Won Tak adalah anak dari Han Eui Chan, yang merupakan tersangka pembunuhan Eun Gye Young. Kemudian, ia mengganti namanya dari Han Se Jin menjadi Ji Won Tak.

Lalu, di tempat lain juga diceritakan kalau Eun Gye Hoon yang pulang dengan wajah terluka. Hal ini membuat Noh Da Hyun khawatir dan tidak lupa ia juga menghiburnya.

Akibat dari kejadian itu, Eun Gye Hoon terlihat trauma akan kejadian masa lalunya, sehingga ia tidak ingin lagi kehilangan orang yang dicintai lagi.

Jadi bagaimana keseruan drakor Eat Love Kill episode 9 dan 10? jangan lewatkan untuk menontonnya melalui link di artikel di bawah ini.

Link nonton drakor Eat Love Kill Sub Indo bisa KLIK DISINI

Demikian informasi link nonton drakor Link Eat Love Kill sub Indo episode 9-10, jangan lupa saksikan keseruannya ya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan