Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, Ayo Gabung Sekarang Juga!

Jabarekspres.com – Ada kabar gembira bagi masyarakat, karena Kartu Prakerja Gelombang 35 resmi di buka. Anda bisa mendapatkan link pendaftaraannya di sini.

Ketika Anda lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, Anda bisa mendapatkan uang insentif senilai Rp2,4 juta, apabila lolos seleksi pendaftaran.

Lantas, bagaimana cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 35? Sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini linknya.

Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 bisa segera kunjungi link pendaftaran untuk segera gabung gelombang.

Sementara itu, persyaratan yang harus Anda penuhi yaitu:

Sebelum gabung atau daftar Kartu Prakerja, penuhi persyaratan pendaftaran di bawah ini agar lolos seleksi.

1. Calon pendaftar adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

2. Calon pendaftar berusia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun.

3. Tidak sedang mengikuti Pendidikan formal.

4. Bukan penerima bantuan sosial (bansos) lain seperti Bantuan Subsidi Upah (BSU), Program Keluarga Harapan (PKH), BPNT/Kartu Sembako, atau BPUM.

5. Bukan pejabat negara, ASN, Polri, TNI, atau pegawai BUMN/BUMD.

Tips lolos seleksi Kartu Prakerja

1. Isi data diri pada akun Prakerja dengan benar, lengkap sesuai yang ada di KTP.

2. Jika baru membuat akun Kartu Prakerja sebelum mengikuti tes, persiapkan alat tulis dan kertas, serta koneksi internet yang stabil.

3. Mengerjakan tes motivasi dan kemampuan dasar dengan benar.

4. Pastikan Anda tidak termasuk pada kategori pejabat negara, pimpinan dan anggota DPRD, ASN, TNI, Polri, kepala desa dan perangkat desa dan direksi/komisaris/dewan pengawas pada BUMN atau BUMD.

5. Cantumkan nomor telepon yang aktif untuk verifikasi, sehingga memudahkan proses bila lolos menjadi penerima Kartu Prakerja.

Link Pendaftaran Kartu Prakerja

Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 dilakukan dengan mengakses link resmi pendaftaran di www.prakerja.go.id atau KLIK DI SINI

Apabila Anda lolos seleksi, maka setiap peserta akan mendapatkan total manfaat mencapai Rp3,55 juta.

Terdiri dari saldo senilai Rp1 juta untuk biaya pelatihan Kartu Prakerja. Kemudian, uang insentif Rp2,4 juta yang diberikan Rp600.000 per bulan. Terakhir, insentif tambahan pengisian survei evaluasi sebesar Rp150.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan