Link Nonton Boruto 256 Full Subtitle Indonesia Legal

Jabarekpres.com- Pada serial Boruto 256 Boruto dan teman-temannya sudah pulang dari Kirigakure, dan nasib mereka yang terlibat dalam perang telah ditentukan. Berikut link nonton Boruto 256.

episode 256 akan fokus pada Inojin dan Chocho. Sudah waktunya bagi protagonis kita untuk mengambil cuti selama seminggu, jadi mari selami informasi yang kita miliki tentang Boruto Episode 256 dan petualangan Tim 10 berikutnya.

Boruto Episode 255

Boruto Episode 255 mengakhiri perang antara Funato dan pasukan Kabut dengan mengikat semua ujung longgar yang masih belum terselesaikan.

Setelah Tim 7 kembali ke Konoha dari misi menuntut mereka, Naruto dengan senang hati memberi tahu mereka bahwa Desa Sekutu mereka akan pulih dari pertarungan.

 

Namun demikian, ketika Boruto bertanya tentang Ikada, Naruto tidak dapat memberikan jawaban, membuat putranya khawatir tentang temannya.

Boruto meminta ayahnya untuk mengizinkannya berbicara dengan Chojuro, tetapi ini menyebabkan Kawaki marah, yang menyebabkan pertengkaran di antara saudara-saudaranya.

Beberapa saat setelah pergi, Kawaki bertemu dengan Tim 5, dengan siapa dia berdebat lagi. Sementara itu, di atap Hokage, Naruto dan Boruto berbicara tentang keinginan yang dirasakan Boruto untuk membantu temannya, sesuatu yang sangat dikenal Naruto.

Dia meminta Boruto untuk berbicara dengan saudaranya untuk menghindari pertengkaran lebih lanjut.

 

Ketika mereka akhirnya bertemu, Boruto dan Kawaki langsung mulai bertarung, dengan Sarada yang tercengang tampak tak berdaya di samping Naruto dan Mitsuki, yang tampak geli dengan situasi tersebut.

 

Kedua ninja itu jatuh ke tanah setelah beberapa saat, namun Boruto sekarang mengerti bahwa saudaranya hanya peduli padanya. Semuanya diselesaikan ketika Naruto memberitahu mereka bahwa Ikada akan bekerja dengan Kajiki lagi, memberikan busur akhir yang bahagia.

Boruto Episode 256

 

Boruto Episode 256 sepenuhnya didedikasikan untuk hubungan Tim 10, khususnya perasaan Inojin dan Chocho tentang rekan setimnya Shikadai.

Mereka merasa seperti pewaris Nara ditahan oleh kurangnya keterampilan mereka, sehingga mereka memutuskan untuk membiarkan dia bekerja dengan rekan tim yang lebih baik.

 

Mereka tampaknya akan bergabung dengan sebuah restoran untuk membantu pemiliknya, yang pendiriannya tampaknya kekurangan staf, dalam upaya menemukan hal lain untuk dilakukan setelah meninggalkan Shikadai sendirian. Tetapi hal-hal akan menjadi lebih rumit bagi mereka ketika Shikadai tiba dengan misi untuk tim mereka.

Tinggalkan Balasan