Kumpulan Kata-kata Motivasi Penyulut Semangat di Pagi Hari, Cocok untuk Status WA atau Instagram Storie

JABAREKSPRES.COM – Minggu Pagi, bagi sebagian orang merupakan hari yang cocok untuk bermalas-malasan. Karena libur dari aktivitas rutin yang membosankan. Untuk bangkit dari tempat tidur kadang seseorang membutuhkan kata-kata motivasi yang mampu membakar semangatnya beraktivitas lagi.

Namun ada pula yang memang sulit untuk bangkit dari tempat tidur padahal sudah banyak aktivitas menunggunya. Banyak hal dilakukan orang untuk memotivasi dirinya sendiri agar memiliki semangat di pagi hari. Ada yang mulai dengan berolah raga, minum kopi bahkan mendengarkan musik yang menghentak-hentak.

Namun ada juga yang terlena dengan gadgetnya hingga tak berniat melakukan aktivitas apapun dan menghabiskan waktu diatas tempat tidurnya. Orang-orang yang seperti ini kadang membutuhkan kalimat-kalimat motivasi untuk membakar semangatnya.

Bahkan ada yang bisa tiba tiba bersemangat karena membaca status WA dari kawan yang berisi kata-kata motivasi. Karena merasa diingatkan akan impiannya yang belum tercapai. Motivasi itu tidak hanya membakar semangat, melainkan juga akan memberikanmu energi positif.

Berikut kumpulan kata motivasi di pagi hari yang cocok untuk dipasang di status WA atau story sosial media, dilansir dari beberapa sumber.

1. “Jika kamu sedang mengubah dunia, kamu bekerja untuk hal yang sangat penting. Kamu akan sangat senang untuk bangun di pagi hari.” – Larry Page

2. “Hilangkan satu jam di pagi hari dan kamu akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” – Richard Whately

3. “Ide yang bagus akan membuat kamu terjaga di pagi hari, tetapi ide yang hebat akan membuat kamu terjaga sepanjang malam.” – Marilyn vos Savant

4. “Sukses itu bukan kebetulan, tapi hasil kerja keras. Seseorang sukses bukan karena tak pernah gagal, tapi dia tak pernah berhenti.”

5. “Jika mau berbuat sesuatu, kita akan mencari jalan. Jika tidak mau berbuat sesuatu, kita akan mencari alasan.”

6. “Kamu tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat.”

7. “Hanya satu hal yang membuat impian tidak bisa diwujudkan: takut menghadapi kegagalan.”

8. “Selalu ada mutiara jika kita mau menyelami kedalaman laut dan samudra.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan