Rekomendasi Tempat Wisata Bandung, dari Wisata Alam hingga Tema Luar Negeri

Jabarekspres.com- Berbicara tempat wisata di Kota Bandung sepertinya tidak akan ada habisnya. Selalu ada tempat wisata baru untuk dikunjungi. Berikut rekomendasi tempat wisata bandung 2022.

Bandung menjadi salah satu tempat tujuan wisata warga dari dalam atau luar kota seperti Jakarta dan sebagainya.

Banyak tempat wisata yang tersedia, entah itu wisata kuliner, belanja, maupun wisata alam.

Bagi Anda warga bandung dan warga luar kota Bandung yang sedang mencari rekomendasi tempat wisata di Bandung, kali ini Jabarekspres.com akan memberikan rekomendasinya.

Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata di Bandung mulai dari wisata alam, rekreasi dengan nuansa luar negeri, hingga tempat rekreasi yang gratis.

Langsung saja berikut adalah daftarnya.

  1. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung, dari Wisata Alam hingga Tema Luar Negeri (foto google maps: Antonius Natan)
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung, dari Wisata Alam hingga Tema Luar Negeri (foto google maps: Antonius Natan)

Jika Anda dan keluarga merupakan penggemar budaya Korea, tetapi belum mempunyai kesempatan utuk pergi ke Korea tak ada salahnya untuk mengunjungi Kampung Korea di Bandung.

Tempat yang disebut Little Soul Bandung ini terletak tak terlalu jauh dari stasiun Bandung. Jaraknya antara 3 hingga 4 kilometer dari stasiun.

Seperti namanya, kampung Korea merupakan tempat rekreasi bertemakan kota Seoul Korea. Tak hanya menikmati suasananya saja, Anda juga bisa makan makanan khas dari Korea yang autentik.

Untuk tiket masuknya Anda perlu mempersiapkan uang sebesar 30 ribu Rupiah. Tempat ini dibuka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

 

  1. Forest Walk Bandung
(foto: google maps cep budhi darma)
(foto: google maps cep budhi darma)

Anda penat dengan suasana kota? Jika iya, Forest Walk adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin cuci mata dengan pepohonan tetapi lokasinya tak jauh dari pusat kota.

Forest walk ini terletak di di kawasan Babakan Siliwangi Jalan Tamansari No. 73, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.

Anda bisa nongkrong bersama teman atau juga bisa mengambil foto untuk di update di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan