Catat, Spider-Man: No Way Home Akhirnya Akan Tayang di Netflix Indonesia, Berikut Linknya

JABAREKSPRES.COM – Banyak yang menantikan dan menanyakan kapan film Spider-Man: No Way Home akan tayang di platform streaming Indonesia. Dan Akhirnya Netfilix memberikan kabar baik, film itu disebut akan mulai bisa dinikmati pada 13 Juli mendatang.

Berbeda dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sudah duluan masuk layanan streaming, Disney+ Hotstar pada 22 Juni lalu, Spider-Man: No Way Home lebih terlambat

Padahal Spider-Man: No Way Home dirilis terlebih dahulu di bioskop pada akhir tahun 2021 lalu. Namun Spider-Man: No Way Home ternyata terlambat mendarat masuk layanan streaming.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang justru tayang pada bulan Mei tahun 2022 ini, sudah bisa dinikmati di Indonesia. Hingga hari ini masih jadi tayangan paling trending di platform itu. Bahkan, film tersebut kini berada di posisi kedua film Box Office tahun 2022.

Sementara Film Spider-Man: No Way Home, sebelumnya Cnet sempat memprediksi bahwa petualangan lanjutan Peter Parker itu akan tayang pada pertengahan Juli mendatang, tepatnya pada tanggal 15.

Namun menurut perkembangan terbarunya, sebagaimana diungkap Netflix Indonesia, Spider-Man: No Way Home siap tayang pada 13 Juli 2022 mendatang, atau dua hari lebih cepat dari yang diprediksi.
.
Untuk memudahkan mencarinya di Netflix, berikut link ini yang sudah dipersiapkan untuk menonton film tersebut: https://www.netflix.com/title/81465707

Namun bukan untuk Disnes+ Hotstar, Spider-Man: No Way Home akan terlebih dahulu tayang di Netflix.

Kecuali Anda sudah tidak benar-benar sabar lagi, No Way Home dapat dinikmati di layanan streaming lain, hanya saja dalam bentuk sewa atau membeli versi digitalnya.

Untuk membeli film ini dalam Versi Digital Bisa membeli atau mendapatkannya di Apple TV, Prime Video dan Google Play. (fin/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan