7 Rekomendasi Tempat Wisata Hits dan Kekinian di Bandung, Tertarik Mengunjunginya?

Jabarekspres.com – Inilah 7 rekomendasi tempat wisata hits dan kekinian di kota Bandung, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya?

Musim liburan kali ini paling tepat kalau berlibur ke kota Bandung. Selain udaranya yang sejuk, ada beberapa tempat hits dan kekinian yang bisa Anda kunjungi.

Kota Bandung memang selalu memberikan tempat-tempat wisata yang menarik minat banyak orang baik dalam negeri ataupun internasional.

Untuk itu, apa saja 7 rekomendasi tempat wisata hits dan kekinian di Bandung yang wajib Anda kunjungi? Berikut ulasannya kami rangkum dari berbagai sumber.

1. The Great Asia Africa

Apakah Anda ingin mengelilingi berbagai negara dalam sehari? Jika iya, bisa kunjungi The Great Asia Africa yang terletak di kawasan Lembang.

The Great Asia Afrika akan menyediakan miniatur tujuh negara di satu tempat, seperti Korea Selatan, Thailand, India, Jepang, dan negara-negara lain.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati beberapa kuliner khas dari negara tersebut loh.

2. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland memberikan konsep wisata di negeri fantasi. Lalu, terdapat 3 area yaitu Sweet Field, Rumah Pohon, dan Ice Cream Area.

Pada Area Ice Cream Anda bisa berfoto di antara deretan es krim dan permen raksasa. Kemudian, di area belakang area Ice Cream, pengunjung juga dapat merasakan sensasi hujan salju.

Oleh karena itu, Ini merupakan lokasi favorit untuk foto bersama keluarga, setiap pengunjung akan merasakan atmosfer petualangan seperti di dongeng.

3. Ranca Upas

Bagi yang ingin liburan ke alam dan melihat pemandangan yang indah, Anda bisa mengunjungi ranca upas.

Selain memberikan pemandangan yang indah dan sejuk, di lokasi ini juga terdapat penangkaran Rusa loh.

Para pengunjung juga dapat melakukan kegiatan camping disini. Sedangkan untuk lokasi Ranca Upas yaitu di Ciwidey Kota Bandung Jawa Barat.

4. Floating Market Lembang

Tempat yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Floating Market di Lembang, tentu semua orang sudah tidak asing lagi mendengarnya bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.