Dewan Merasa Puas Eks Holywings Ditutup, Atang: Tidak Boleh Ada Pengampunan!

Editor:

Jabarekspres.com, Bogor – Pasca pernyataan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang akan menutup Elvis Cafe dan Resto Eks Holywings disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto.

Langkah tegas Bima Arya diapresiasi. Atang pun merasa puas. Dia ikut mendukung pencabutan izin operasional dan izin usaha kafe yang menjual minuman beralkohol hingga lebih dari lima persen tersebut.

“Apresiasi penuh terhadap langkah Walikota dan jajaran yang dengan tegas mencabut ijin cafe Elvis eks Holywings Bogor. Ini bukti bahwa Pemerintah serius untuk menjalankan visinya,” ungkap Atang, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (1/7).

Politisi PKS itu merasa sakit hati atas perlakuan manajemen Cafe Elvis yang disebut-sebut termasuk Holywings Grup itu. Dia menyoroti atas penemuan ratusan botol minuman beralkohol golongan B dan C di salah satu gudang milik Elvis.

Tak hanya itu, Atang jengkel lantaran Holywings Grup sempat mencatut nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ sebagai ajang promosi di beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.