R. Kelly Divonis 30 Tahun Penjara Karena Kasus Pelecehan Seksual Pada Wanita dan Anak

“Meskipun seks jelas merupakan senjata yang Anda gunakan, ini bukan kasus tentang seks. Ini kasus tentang kekerasan, kekejaman, dan kontrol,” kata Hakim Distrik AS Ann Donnelly kepada Kelly, Rabu.

Pengacara Kelly berpendapat dia seharusnya tidak lebih dari 10 tahun penjara karena dia memiliki masa kecil yang traumatis

“yang melibatkan pelecehan seksual masa kanak-kanak yang parah, berkepanjangan, kemiskinan, dan kekerasan.”

Sebagai orang dewasa dengan “kekurangan literasi,” bintang itu “berulang kali ditipu dan dilecehkan secara finansial, seringkali oleh orang-orang yang dia bayar untuk melindunginya,” kata pengacaranya.

“Tn. Kelly telah ditampar label-label mengerikan. Tapi dia tidak berkewajiban untuk memilikinya,” kata pengacara Jennifer Bonjean kepada hakim sebelum hukuman diumumkan.

Kelly dikenal karena karyanya termasuk hit tahun 1996 “I Believe I Can Fly” dan klasik kultus “Trapped in the Closet,” sebuah kisah multi-bagian tentang pengkhianatan dan intrik seksual.

Juri pengadilan federal Brooklyn menghukumnya setelah mendengar bahwa dia menggunakan rombongan manajer dan pembantunya untuk bertemu gadis-gadis dan membuat mereka patuh, sebuah operasi yang menurut jaksa sama dengan tindakan kriminal.

Kelly, lahir sebagai Robert Sylvester Kelly, menggunakan “ketenaran, uang, dan popularitasnya” untuk secara sistematis “memangsa anak-anak dan wanita muda untuk kepuasan seksualnya sendiri,” tulis jaksa dalam pengajuan pengadilan awal bulan ini.

Beberapa penuduh bersaksi bahwa Kelly menjadikan mereka perilaku jahat dan sadis ketika mereka masih di bawah umur.

Para penuduh menuduh mereka diperintahkan untuk menandatangani formulir kerahasiaan dan menjadi sasaran ancaman dan hukuman seperti pukulan keras jika mereka melanggar apa yang disebut sebagai “aturan Rob.”

Beberapa mengatakan mereka percaya bahwa rekaman video yang dia rekam tentang mereka berhubungan seks akan digunakan untuk melawan mereka jika mereka mengungkap apa yang terjadi.

Menurut kesaksian, Kelly memberi beberapa penuduh herpes tanpa mengungkapkan bahwa dia menderita PMS, memaksa seorang remaja laki-laki untuk bergabung dengannya untuk berhubungan seks dengan seorang gadis telanjang yang muncul dari bawah ring tinju di garasinya, dan merekam video yang mempermalukan yang menunjukkan satu korban mengolesi kotoran di wajahnya sebagai hukuman karena melanggar aturannya.

Tinggalkan Balasan