Kritik Pelatih Persija Thomas Doll, Sebut Lapangan Stadion Palaran Seperti Tempat Gembala Sapi

Jabarekspres.com – Thomas Doll selaku pelatih Persija memberikan kritik yang di iya-kan oleh warganet. Ia mengatakan kondisi lapangan yang di pakai tim asuhnya ketika berlatih di Samarinda, yakni Stadion Palaran.

“Kami mendapat lapangan latihan yang ‘fantastis’ hari ini. Saya baru kali ini melihat kondisi lapangan seperti ini,” kata Doll di Youtube Persija.

Lapangan tersebut, menurutnya, jika di Jerman hanya di pakai untuk menggembala sapi. Bukan untuk latihan atau bahkan lapangan sepak bola.

“Di Jerman, kondisi lapangan seperti ini kami gunakan untuk mengembalakan sapi bukan untuk para pemain sepak bola,” keluhnya lagi.

Thomas Doll pun menolak jika Persija kembali berlatih di lapangan seperti itu. Risiko cidera bagi para pemain akan sangat tinggi jika berlatih di tempat tersebut.

“Jika kami harus latihan di tempat seperti tadi setiap hari, itu tidak mungkin dan jelas mengecewakan karena risiko cedera akan sangat tinggi. Kami tidak bisa berlatih dengan normal dan syukurlah kami tidak akan lama berada di sini karena Anda tidak bisa berlatih dengan kondisi lapangan seperti itu. Sukar dipercaya,” terang Doll.

Kritik dari Thomas Doll  tersebut kemudian viral di media sosial Instagram dan Twitter. Salah satu akun informasi yang mengunggah kritik pedasnya ialah @kabarsamarinda_official.

“PELATIH PERSIJA MENGKRITIK PEDAS KUALITAS LAPANGAN DI STADION PALARAN,” ujarnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Beberapa dari mereka juga memberikan pendapat senada dengan apa yang di sampaikan Thomas Doll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.