Inilah 8 Tim yang Akan Berduel di Perempat Final Piala Presiden 2022

Editor:

Jabarekspres.com — Inilah 8 tim yang telah dipastikan akan bertanding di perempat final Piala Presiden 2022.

Masing-masing grup telah mengirimkan dua tim yang akan berduel di babak delapan besar Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang dan PSS Sleman menjadi dua tim yang lolos dari babak penyisihan Grup A. Adapun PSIS Semarang merupakan tim yang menjadi juara di grup tersebut, sementara itu PSS Sleman merupakan runner-up.

Sedangkan Grup B, Borneo FC dan Barito Putera berhak mendapatkan tiket perempat final. Borneo FC lolos dengan menyandang predikat juara grup ini.

Persib merupakan juara Grup C dan berhasil lolos ke babak delapan besar bersama Bhayangkara FC yang unggul head-to-head dari Bali United.

Sementara Grup D mengirimkan Arema FC dan PSM Makassar ke babak delapan besar. Arema FC menjadi pemuncak klasemen dengan perolehan 6 poin.

Berdasarkan agenda dari PSSI, perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar pada 2-3 Juli 2022. Inilah 8 tim yang akan bertanding di  perempat final Piala Presiden 2022:

Sabtu, 2 Juli 2022

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC—15.30 WIB
Arema FC vs Barito Putera—20.30 WIB

Minggu, 3 Juli 2022

Persib Bandung vs PSS Sleman—15.30 WIB
Barito Putera vs PSM Makassar—20.30 WIB

Sebagai juara grup, Persib pun berhak kembali bertanding di Bandung. Beckham Cs kini sedang menunggu runner-up dari Grup A Piala Presiden 2022.

Persib tidak pandang bulu untuk tim mana saja yang akan menjadi lawannya di perempat final Piala Presiden 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Beckham Putra.

Bagi gelandang muda itu yang terpenting adalah melihat kedalaman tim dalam laga perempat final nanti, seperti kesiapan dan kewaspadaan.

“Lawan siapapun harus selalu ekstra waspada. Siapa pun yang akan dihadapi, tim harus selalu siap,” ungkap Beckham, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (26/6/2022).

Kendati Piala Presiden merupakan kompetisi pemanasan, namun Maung Bandung tetap menaruh target besar dalam kompetisi ini.

Dengan kata lain, Pangeran Biru harus menjadi yang terbaik, dengan mengingat bahwa mereka merupakan tuan rumah.

“Kami tetap menjaga fokus untuk babak 8 besar, karena ingin melaju ke babak selanjutnya. Tentunya jadi tuan rumah adalah modal bagus buat kami,” ujarnya menambahkan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.