Selidiki Kematian 2 Bobotoh di GBLA, Polisi Periksa Petinggi Persib Bandung

Editor:

BANDUNG – Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya dua supporter Persib atau Bobotoh saat hendak menyaksikan laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada Jumat (12/6).

Dua orang Bobotoh asal Kota Bandung dan Bogor bernama Asep Ahmad Solihin dan Sopiana Yusup harus meregang nyawa akibat kelalaian dari pihak Penyelenggara Pertandingan (Panpel).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Supayung mengatakan, insiden meninggalnya dua orang Bobotoh di Stadion GBLA Kota Bandung sudah masuk ke tahap penyelidikan.

Yang dimana tahap penyelidikan tersebut, kata dia, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa perangkat pertandingan antara Persib vs Persebaya pada saat itu.

“Kita juga sudah memanggil pejabat manajemen Persib Bandung sebagai saksi untuk dilakukan pemeriksaan,” kara Aswin saat dikonfirmasi, pada Selasa (28/6).

Selain melakukan pemeriksaan kepada beberapa perangkat pertandingan hingga petinggi Persib Bandung, Aswin menuturkan, pihaknya juga telah meminta keterangan tambahan lainnya untuk dapat dilakukan tahap penyelidikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.