Minions: The Rise of Gru Sudah Tayang, Ini Jadwal Bioskopnya di Bandung

Jabareskpres.com- Film animasi berjudul Minions: The Rise of Gru sudah tayang di bioskop. Berikut jadwal bioskop Minions: The Rise of Gru hari Rabu 29/6/2022.

Kerinduan para penggemar minions sepertinya akan terbayar. Karena film minions ini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Film ini tayang perdana di Indonesia pada tanggal 28 Juni 2022. Film animasi ini mrupakan sekuel dari film sebelumnya yang tayang padsa tahun 2015 lalu.

Film animasi mahluk kuning yang suka memakan pisang ini disutradarai oleh para sutradara terkenal yakni Key Balda, Brad Albleson, dan jonathan del Val.

Adapun durasi dari film animasi besutan dari Illumination ini yaitu 90 menit. Dalam cerita kali ini akan berfokus pada Gru masa kecil.

Saat itu Gru tinggal di pinggiran kota yang berlatar pada tahun 1970-an. Gru muda disuarai oleh

Steve Carell.

Sementara itu tokoh dr. Nefario diisi oleh Russell Brand, dan suara Stuart diisi oleh Pierre Coffin.

Sinopsis Minions: The Rise of Gru

Film ini  menceritakan mimpi Gru muda yang masih berumur  12 tahun  yang ingin menjadi penjahat super terhebat di dunia.

Gru yang menggemari kelompok penjahat super yang dijuluki Vicious 6, ia rela melakukan berbagai cara supaya dapat bergabung dengan kelompok penjahat tersebut. A

Akhirnya, ia dan para minions membuat kelompok penjahat dan melakukan berbagai macam kenakalan dengan menggunakan berbagai alat.

Gru berambisi menjadi penjahat super pertama dari penjahat super lainnya. Di sisi lain, ketika Vicious 6 melengserkan pemimpin mereka yakni sang petarung legendaris bernama Wild Knuckles (disuarakan oleh Alan Arkin), Gru pun mengikuti wawancara untuk menjadi anggota baru mereka.

Akan tetapi, rencana Gru tak berjalan lancar bahkan menjadi semakin kacau setelah Gru mencuri permata berharga dari Vicious 6.

Hingga akhirnya Gru menjadi musuh utama kelompok penjahat terbesar tersebut. Akibat ulahnya itu, Gru diculik oleh anggota Vicious 6.

Hal ini membuat Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan para Minions merasa sedih karena kehilangan Gru.

Para Minions pun beraksi melawan kelompok Vicious 6 dan berusaha menyelamatkan Gru dari komplotan penjahat tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan