Elena Bintang Cinema Luncurkan Program TV “Sapa Salam Indonesia”

BANDUNG – Rumah produksi Elena Bintang Cinema menggelar acara launching Program TV bertajuk “Sapa Salam Indonesia” yang disingkat “Sasasia” pada Jumat (24/6) petang di Ilusi Cafe, Punclut, Bandung Utara.

Launching diawali dengan pembacaan doa, lalu pemotongan tumpeng sesuai adat Sunda dan dilanjut dengan suguhan musik.

“Program Sasasia dibuat agar bisa menyapa masyarakat melalui Program TV yang menyajikan tontonan dengan membahas tema tentang Traveling, Kuliner, dan Musik.  Tujuannya agar bisa mengangkat Pariwisata Indonesia kembali pulih setelah pandemi,” ungkap Antonius Riyanto Saputro, pimpinan Elena Bintang Cinema yang akrab dengan sapaan Anto.

“Sesi Traveling membahas destinasi yang menarik dari pariwisata Indonesia. Sesi Kuliner memperkenalkan keanekaragaman kuliner Indonesia kepada masyarakat luas. Sesi Musik menyajikan segala sesuatu tentang musik dan hiburan yang ada di Indonesia. Kami sudah menggandeng dua stasiun TV berskala nasional, yaitu iNews TV dan Kompas TV,” papar Anto kepada awak media.

Program ini diproduksi dengan menyasar setiap provinsi. Terkait konten musik, “Sasasia” akan mengangkat musik tradisional yang ada di setiap provinsi.

“Indonesia kita ini setiap provinsi punya musik tradisional. Indonesia kaya akan musik tradisional. Di Jawa Barat saja sudah banyak, dan ini akan menjadi konten Sasasia,” katanya.

Dalam rangka menggarap Program TV “Sasasia”, rumah produksi yang bermarkas di Bekasi, Jawa Barat,ini mengambil tempat di Ilusi Cafe, Jl. Pagermaneuh 91, Punclut, Bandung Utara. “Home Base kami disini. Semoga segalanya berjalan lancar. Semoga Sasasia bisa memuaskan para pencinta traveling, pecinta kuliner Indonesia, pencinta musik dan hiburan. Memperkaya pengetahuan mereka tentang destinasi wisata, kuliner, dan musik Indonesia. Dan semoga Sasasia juga memberikan kontribusi positif bagi pariwisata Indonesia,” ucap pengusaha kelahiran Klaten, Jawa Tengah ini.*

Tinggalkan Balasan