Ini Alasan Mengapa Drakor Eve Makin Menarik, Seo Ye Ji Sukses Curi Perhatian

Jabarekspres.comDrakor Eve saat ini masih on-going dan menampilkan akting Seo Ye Ji yang semakin menarik perhatian publik. Ia berperan sebagai Lee La El yang sukses membuat penggemar drakor gemas namun geram.

Episode lalu, La El berhasil membuat momen ulang tahun Han So Ra (Yoo Sun) hancur berantakan. Ia pun mampu membuat suami So Ra, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) meninggalkan istrinya. Serta terpikat dengan pesona La El yang menghanyutkan di malam ulang tahun So Ra.

Aksi La El sangat beresiko bahkan dapat mengancam nyawa. Namun, semua di lakukan atas dasar balas dendam yang ia rencanakan secara cermat. Para penonton di paksa setia menunggu nasib selanjutnya dari lawan La El.

Inilah beberapa alasan mengapa Drakor Eve semakin menarik untuk di tonton dan menjadi perbincangan

Kemampuan akting La El

Seo Ye Ji telah sukses mengundang pecinta drakor hanyut dalam karakternya. Selain menunjukkan kemampuan tari tango, ia pun turut menunjukkan keahlian dalam berbahasa Spanyol. Ada scene ketika La El berbicara dengan bahasa Spanyol saat berbincang dengan karakter Maria.

Ia pun pandai memainkan emosi penonton mengenai perubahan sifatnya. Yakni sebagai teman akrab Han So Ra, namun menjadi musuh yang memikat hati suaminya So Ra, Kang Yoon Kyum.

Momen lainnya yakni rasa takut dan trauma La El yang jelas terlihat ketika berhadapan dengan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun) yang kejam, tangan kanan dari ayah So Ra. Kim Jung Chul lah yang sudah menghabisi nyawa ayah La El.

Emosi penonton pun memuncak ketika melihat kejamnya Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) dan Kim Jung Chul. Han Pan Ro menyiksa orang yang sudah mengkhianati dirinya dan membiarkan dua anjing peliharaannya menyerang mereka.

Bukan hanya balas dendam

La El menyusun rencana dengan cermat selama bertahun-tahun agar dapat masuk dalam kehidupan Kang Yoon Kyum dan Han So Ra. Ia di bantu oleh Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) yang merupakan korban dari Han Pan Ro. Jang Moon Hee mendukung La El dengan membangun identitas baru sebagai ibu dan anak. Nama La El pun berganti menjadi Kim Sun Bin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan