Ronaldinho Siap Menghibur Masyarakat Indonesia dalam Laga Trofeo

Editor:

Jabarekspres.com — Ronaldinho mengatakan bahwa dirinya senang berada di Indonesia. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyambutnya dengan ramah.

Mantan pemain ikonik asal Brasil itu menyebut bahwa dirinya tertarik tentang dunia sepak bola Indonesia.

Mantan partner Lionel Messi di Barcelona menyampaikan hal tersebut saat hadir di acara “Grand Launching Jersey with Ronaldinho: Unveil The Incridible” pada Kamis, (23/6/2022).

“Sampai saat ini saya sangat suka, saya ucapkan terima kasih kepada semua,” kata pemain yang terkenal karena dribble-nya itu, dikutip Disway.id dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Sabtu, (25/6/2022).

“Saya ingin mengenal lebih jauh soal (sepak bola) Indonesia,” ucapnya menambahkan.

Kemudian pria yang kini sudah berusia 42 tahun itu mengaku sudah tidak asing lagi dengan dunia sepak bola Indonesia.

Ia menyebut bahwa beberapa kawan baiknya merumput di dunia sepak bola Indonesia. Oleh karena itu Indonesia tidak asing baginya.

“Saya tahu sepak bola Indonesia, saya punya banyak teman pemain sepak bola yang bermain di Indonesia, mereka ketika pulang (ke Brasil) sering bercerita bagaimana kondisi di Indonesia,” katanya menjelaskan.

Ronaldinho juga mengaku siap bermain di laga Trofeo yang akan bergulir besok hari ini.

“Saya sudah siap menghibur, saya senang, saya sudah siap,” ia mengungkapkan.

Ronaldinho adalah pemain legendaris dari Tim Samba. Ia juga pernah bermain di klub-klub papan atas seperti Barcelona dan AC Milan.

Hari ini pemain bintang tersebut akan menghibur masyarakat Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Lewat keterangan  Media Ofiser Arema FC, Sudarmaji, Ronaldinho akan bermain untuk tim Rans Nusantara FC dalam laga bertajuk Trofeo.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia,” terang Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan Trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi para pendukung klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

Di sisi lain, lanjutnya, pertandingan itu akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” kata Sudarmaji.

Berdasarkan informasi yang dia terima, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.***

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul “Ronaldinho Tak Sabar Merumput di Indonesia: Saya Sudah Siap Menghibur“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.