Subsidi Inflasi

Rizky Dwinanto
Tanggal lahir saya seperti Pak Sukarno, 06 Juni (Gemini). Salah satu sifat Sukarno yang sama dengan saya adalah jadi nakal kalau urusan perempuan. Pekerjaan bisa terbengkelai ketika sedang jatuh cinta.. Untungnya saya bukan presiden, jadi gak ada urusan negara yang saya korbankan. Urusan membuat surat cinta, saya lebih mudah.. Gak perlu tulis tangan.. Tinggal ketik lalu kirim via chat messenger, Whatsapp, dll. Kalau ada perempuan lain, tinggal kopi paste, gak perlu ngetik lagi…

Jimmy Marta
“Banyak yg yakin bahwa mawar hanya tumbuh ditanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh dihati” Sujiwotejo. -Pencinta simawar bukan si indah-

Christian William
Seingat saya, Ratna Sari Dewi sekarang hidup di Jepang. Beliau aktif menjadi sosialita dan konten kreator di negara asalnyi tersebut.

Johannes Kitono
Bung Karno ( BK ) adalah pembuat sejarah dan tokoh besar Indonesia. Kalau BK tidak poligami mana ada Megawati, Ketum PDI-P yang now King Maker di Indonesia. Dan sejarah Indonesia pasti berbeda. Terhadap tokoh yang berjasa dan sudah alm lebih baik ditulis hal hal yang positip saja. Dan romantika kehidupannya seorang Presiden pasti menarik untuk ditulis dan dibaca. Kebetulan saya hopeng dengan Ir.Herwindo ( alm ) yang anak Ibu Hartini Soekarno dari suami pertama. Saya dibawa kerumah Ibu Hartini di jalan Pegangsaan sebelah lokasi Pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan tahun 1945. Didinding rumah tersebut ada mural Surat Cinta yang ditulis oleh Srihana untuk Srihani, kekasihnya. Itu nama romantis BK ketika membuat surat cinta kepada Hartini, Srihana dan Srihani.Jatuh cinta itu tidak pakai logika. Dan berbahagialah mereka yang masih bisa dan pernah jatuh cinta. Oh alangkah indahnya seperti juragan disway yang pernah naik Suzuki 50 cc, then pindah jadi supir Lamborghini dan Tesla. Semoga BK , Ibu Hartini dan bro Herwindo Rest In Peace dan sambil tersenyum membaca Disway ini dari Surga, Amin.

bagus aryo sutikno
Komentar para komentator adalah SURAT CINTA ORIGINAL level tresno sejati. Ada yg rebutan cium tangan boss Dahlan ehh anu rebutan komentar no 4. Ada yg curhat. Ada yg memaki-maki. Ada yg mencaci memaki. Ada yg mencaci memaki membully. Ada yg misu2. Ada yg artikel A komentar B. Semua itu adalah cinta. Semua itu adalah kasih. Admin, tulung kalau kalian membaca komen ini, tulunglah melu2 mbrebes biar kelihatan romantis. Tulunglah MIN ikutan mewek biar kayak drakor githu. Ning yen sliramu malah ngguyu ngakak, trah kalian itu ancen glogok njaran kok’e.

Tinggalkan Balasan