Sinopsis Film Horor Ivanna yang Akan Tayang Bulan Juli 2022, Catat Tanggalnya!

Jabarekspres.com – Ada kabar gembira bagi para pecinta horor, karena bulan Juli mendatang akan ada film Ivanna. Simak sinopsis filmnya dalam artikel ini.

Film Ivannna adalah film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati berjudul Meruntih Berang Ivanna Van Dijk.

Diketahui, trailer film Ivanna telah dirilis secara resmi pada 28 April 2022 lalu di YouTube MD Pictures. Namun, bagi Anda yang belum melihat Trailernya bisa klik linknya Disini.

Film ini disutradarai langsung oleh Kimo Stamboel. Kemudian, dibintangi Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Taskya Namya, Shandy William, dan masih banyak lagi.

Lantas, bagaimana sinopsis film horor Ivanna yang begitu menarik perhatian publik? Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, inilah sinopsis film Ivanna.

Diceritakan sosok Ivanna merupakan Putri dari sebuah keluarga berkebangsaan Belanda, yang tinggal di Kota Bandung pada masa penjajahan kolonial.

Meskipun ia dan keluarganya keturunan Belanda, tapi keluarga Ivanna terkenal baik di mata pribumi. Tetapi, hal itu justru menjadikan keluarga mereka dikucilkan oleh bangsanya sendiri.

Lalu, ketika Indonesia sedang transisi dari penjajah Belanda ke Jepang, banyak orang Belanda yang dibunuh oleh tentara Jepang.

Bahkan, warga Belanda juga dikhianati oleh penduduk pribumi, tidak terkecuali keluarga Ivanna.

Atas kejadian tersebut, Ivanna tewas dalam dendam warga pribumi.

Setelah kejadian itu, dilanjutkan di masa kini ketika Ambar dan adiknya tengah mendatangi sebuah panti asuhan milik keluarganya.

Ambar harus mengalami kejadian buruk di panti asuhan tepatnya bawah tanah, ketika ia menemukan sebuah patung kuda tanpa kepala.

Kejadian itu akhirnya membuat Ambar bisa merasakan sosok hantu tanpa kepala, yang kerap muncul dan meneror panti asuhan keluarganya.

Jadi, bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk itu saksikan keseruannya film horor Ivanna di layar bioskop Indonesia yang akan tayang pada 14 Juli 2022.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan