oleh

Bursa Sajadah Siap Menyambut Tahun Haji 2022

jabarekspres.com – Sesuai dengan keputusan Kementrian Agama RI bahwa di Tahun 2022M/1443H ini penyelenggaraan Ibadah Haji kembali dilaksanakan, dengan kuota yang sudah ditentukan sebanyak 92.825 haji regular dan 7.226 kuota haji khusus. Kegiatan Ibadah Haji dilaksanakan dengan syarat yang menyesuaikan dengan kondisi pandemic.

Bursa Sajadah sebagai retail perlengkapan serta oleh – oleh Haji dan Umroh menyambut baik penyelenggaran Ibadah haji di tahun 2022M/1443H, kebutuhan serta perlengkapan Haji dan Umroh semakin lengkap dari mulai kain ihrom, gamis, kopiah, mukena, sorban hingga kaos kaki serta keperluan pendukung ibadah haji lainnya, seperti sabun shampoo pasta gigi non parfum, cream pelembab kulit, bahkan hingga gunting tahalul ,tikar wukuf,  telah disediakan di Bursa Sajadah.  Varian oleh – oleh pun semakin lengkap, mulai dari kurma yang dihadirkan lebih dari 10 jenis kurma, kacang pistachio, almond, kismis, buah apricot, buah tin serta panganan khas timur tengah yang biasa dijadikan oleh – oleh jamaah Haji, tidak lupa souvenir yang sering dijadikan buah tangan untuk dibagikan kepada sanak kerabat, seperti boneka unta, gantungan kunci, tasbih hingga sajadah dengan ragam bentuk dan jenis.

Baca Juga:  17.566 Jemaah Haji Asal Jawa Barat Diberangkatkan Tahun Ini, Ridwan Kamil: Mohon Maaf yang Tidak Bisa Berangkat

Bursa Sajadah sangat siap menyambut calon jamaah yang memilki kebutuhan baik perlengkapan maupun oleh – oleh Haji Umroh. Bagi member Bursa Sajadah akan diberikan discount special sampai dengan 50%, untuk member baru dengan belanja minimal 1 juta rupiah berhak mendapat kesempatan hadiah langsung dengan hadiah utama logam  mulia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.