Bursa Sajadah Siap Menyambut Tahun Haji 2022

Belanja di Bursa Sajadah menjadi solusi untuk kebutuhan perlengkapan serta oleh – oleh Haji Umroh, karena dari kebutuhan terkecil hingga oleh – oleh disediakan lengkap. Hal ini diungkapkan Heera SKV selaku CEO Bursa Sajadah“ Kami telah menyiapkan kebutuhan perlengkapan Ibadah Haji Umroh, karena tahun ini Ibadah Haji Umroh sudah di selenggarakan kembali. Bursa Sajadah memberikan kemudahan bagi calon jamaah, sehingga bias lebih tenang dan focus beribadah saat di Tanah Suci”.

Tidak hanya perlengkapan Haji Umroh serta oleh – oleh nya, Bursa Sajadah menyediakan makanan sajian  khas Timur Tengah, seperti nasi briani, nasi kebuli, sambosa, kopi habit serta banyak varian menu sajian khas Timur Tengah lainnya, dapat di pesan dalam bentuk siap saji maupun kemasan instan agar mudah diolah di rumah.

Calon Jamaah akan dibantu oleh pramuniaga Bursa Sajadah, kebutuhan apa saja yang harus disiapkan ketika akan berangkat Haji maupun Umroh, agar calon jamaah lebih siap atas kebutuhan – kebutuhan Ibadah nya.  12 cabang Bursa Sajadah tersebar di berbagai wilayah yaitu di Bandung, Jakarta, Bekasi, Depok, BSD Tangerang, Bogor, Malang dan Surabaya. Kemudahan lainnya, semua produk Bursa Sajadah dapat dipesan melalui online.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.