Berikan Motivasi, Ahmad Sahroni Ajak Milenial Bersikap Kritis

BANDUNG – Ahmad Sahroni berbagi pengalaman membangun usaha kepada milenial Kota Bandung.

Tak hanya soal membangun bisnis, politikus NasDem itu memberikan motivasi agar para milenial andil lebih aktif dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Ketemu sama temen-temen pemuda Bandung, pesannya kita tetap optimis semangat, pantang menyerah, berusaha sekuat tenaga, yang paling penting pemuda jangan patah semangat,” kata Sahroni di Kota Bandung, Kamis (23/6).

Sahroni mengungkapkan, Ketum Nasdem, Surya Paloh merupakan tokoh yang sukses dalam dunia bisnis maupun dunia politik. Menurutnya, para pemuda maupun milenial dapat menjadikan Surya Paloh sosok inspiratif.

“Sosok penting, tokoh yang paling menjadi contoh buat gue adalah Surya Paloh, dia seorang pengusaha dan juga negarawan sejati,” ungkapnya.

Dalam kontestasi Pemilu 2024, Sahroni meminta agar Milenial untuk tidak bersikap pasif. Sikap kritis harus terus digaungkan untuk mewujudkan kontestasi politik yang berkualitas.

Apalagi, suara milenial di tahun 2024 dapat menjadi salah satu penentu kemenangan dalam ajang lima tahunan tersebut.

“Milenial sangat penting karena mereka bagian dari pemimpin bangsa ini ke depan, tetap semangat kritis karena tanpa kritis kita tidak akan pernah menyelesaikan apa yang menjadi kekurangan kita baik diri kita maupun daerah,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan