Korban Tabrakan Mobil dan Kereta Api di Tambun Ternyata Kader PKS

BEKASI – Korban mobil tertabrak kereta (KA) di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ternyata kader PKS. Korban bernama Rochim Mustadi berencana menjadi caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

Korban tertabrak KA Rochim Mustadi tewas seketika usai kejadian tragis kereta dan mobil di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban tertabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) Argo Sindoro ini merupakan kader PKS yang tinggal di Cikarang Selatan.

Korban sehari-hari merupakan kader PKS yang aktif di lingkungan, di masyarakat dan di perumahan tempat tinggalnya.

Sudah lebih 10 tahun korban menjadi kader PKS. Korban aktif di DPC PKS Cikarang Selatan.

“Betul, itu kader PKS beliau tinggal di Cikarang Selatan dan kita turut berduka atas terjadinya kecelakaan yang menimpa salah satu keluarga besar PKS,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana, Selasa (21/6).

“Beliau salah satu kader pelopor di PKS DPD Kabupaten Bekasi kemudian dia juga aktif di lingkungan, di masyarakat, di perumahan, mungkin diperkirakan hampir 10 tahun lebih aktif di PKS,” sambungnya.

Uryan mengatakan, korban sempat digadang-gadang menjadi salah satu kader yang dijagokan PKS untuk bakal calon legislatif di Kabupaten Bekasi.

“Termasuk yang digadang-gadang dijagokan untuk menjadi salah satu caleg di Kabupaten Bekasi di Dapil 1. Aktivitas beliau itu sekarang aktif di DPC di Ciksel kemudian aktif di kegiatan sosial kemanusiaan yang memang sering diadakan oleh DPC Ciksel,” tuturnya.

Selain itu, Uryan mengatakan korban merupakan sosok yang dekat dengan tokoh masyarakat setempat. Uryan menyebutkan tokoh masyarakat pun sempat mendatangi rumah duka.

Berita sebelumnya, sempat viral di media sosial, sebuah video mobil tertabrak kereta api di perlintasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa 21 Juni 2022.

Mobil hitam itu terseret sejauh 1,5 kilometer hingga Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Mobil tersebut tertabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) Argo Sindoro di perlintasan liar Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan itu merenggut satu korban jiwa, yaitu pengemudi mobil.

Kanit Samapta Polsek Tambun AKP Bambang Farobi mengungkapkan, korban berkendara bersama anak dan istrinya. Kecelakaan di lokasi terjadi sekitar pukul 10.54 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan