Kini, Adobe Lightroom Ada Fitur Edit Video

Jabarekspres.com – Adobe Lightroom menambahkan fitur terbaru yaitu untuk pengeditan video. Fitur baru tersebut, memiliki fungsi kontrol pengeditan yang sama untuk video yang Anda gunakan untuk foto dan bahkan pengaturan copy atau paste di antara keduanya.

Itu akan menjadi keuntungan besar bagi pembuat konten video dan fotografi tetapi lebih memilih kontrol pengeditan gambar Lightroom dengan alur kerja yang lebih cepat.

Dikutip dari TechCrunch, melalui rilis baru ini, Anda juga dapat menggunakan preset apa pun, termasuk Preset Premium dan Preset Rekomendasi yang didukung AI Lightroom di video yang seperti namanya merupakan fitur berbasis Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Ini juga sekarang mendukung pemangkasan dasar dari awal dan akhir klip. Fitur baru ini hanya berlaku untuk Adobe Lightroom dan bukan Lightroom Classic. Yang terakhir telah mendukung pengeditan dan pemangkasan video terbatas dalam mode Perpustakaan, tetapi tidak mendukung pengeditan lanjutan dalam modul Kembangkan.

Fitur baru lainnya yang sangat berguna untuk Lightroom dan Lightroom Classic adalah Preset Jumlah Slider. Itu memungkinkan Anda menaikkan atau menurunkan jumlah preset, membiarkan Anda memadukannya dengan pengeditan lain yang mungkin telah Anda lakukan.

Adobe juga telah memperkenalkan Adaptive Presets yang menargetkan bagian tertentu dari foto, khususnya langit dan subjek untuk memulai.

Fitur baru lainnya termasuk preset Premium baru, penghilang mata merah bertenaga AI, tampilan perbandingan untuk membantu Anda memilih foto terbaik, copy/paste masking AI dan banyak lagi. (jawapos)

Tinggalkan Balasan