Ini Alasan Mengapa Drakor Eve Makin Menarik, Seo Ye Ji Sukses Curi Perhatian

Selain mengenai balas dendam, penonton pun melihat sifat masing-masing karakter.

Setiap episode ungkap fakta-fakta baru

Salah satu episode menunjukkan bahwa La El pernah bertemu dengan Yoon Kyum di masa silam. Ia pernah menggunakan nama Sunny. Di sisi lain, Han So Ra pun memiliki hubungan khusus dengan Moon Do Wan (Cha Ji Hyuk) orang kepercayaan keluarga. Meski berselingkuh, So Ra memperlakukan pria dengan buruk bahkan memukulinya.

Yoon Kyum pun bukanlah anak sah Kang Bon Geun (Lee Seung Chul). Ibunya merupakan seorang pembantu rumah Kang Bon Geun. Sang ibu tewas karena kecelakaan mobil yang di duga terjadi secara sengaja. Fakta ini pun berpengaruh pada rencana La El selanjutnya.

Hubungan antar karakter yang menarik

Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) ingin membantu La El karena merasa terhubung satu sama lain. Eun Pyung pun pernah di bantu ayah La El dan mau melakukan apa yang sedang La El rencanakan. Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) bukanlah pria biasa yang La El nikahi.

Jang Jin Wook merupakan pegawai di perusahaan ayah La El, kemudian pindah ke LY Group setelah Gediks Semiconductor di tutup. Pria itu pun membantu orang-orang yang ingin menguasai Gediks Semiconductor dengan mengambil alih cap milik Lee Tae Jun.

Alur ceritanya sulit di tebak

Setiap episode dalam drakor Eve ini memberi kejutan dan membuat penonton sulit untuk menebak alur selanjutnya. Ketika La El berusaha untuk menghancurkan rumah tangga Yoon Kyum, La El merasa ada perasaan khusus untuk pria itu. Hal tersebut ia rasakan ketika Maria memberitahu jika La El dan Yoon Kyum merupakan kembaran jiwa.

Kehadiran dari Jang Monn Hee pun perlu di waspadai. Meskipun ia mendukung La El, namun ia mengancam akan menghancurkan La El jika gagal melakukan misi balas dendam mereka. Sosok Kim Jin Sook (Kim Jung Young), ibu kandung dari La El masih belum di munculkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan