Pria Ini Muncul Lagi Setelah Setelah Dua Tahun Dinyatakan Tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu

SUKABUMI – Warga Kampung Pasantren, RT 02 RW 03, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan kembalinya sosok Angga Kusumawijaya, 38, yang dinyatakan hilang tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu.

Padahal, Angga dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di Pantai Karang Hawu Pelabuhan Ratu.

Bahkan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan bahwa Angga telah meninggal dunia.

Sementara itu, Kepala Desa Pasanggrahan Irman Setiadi Rahman yang membenarkan kabar munculnya kembali Angga Angga Kusumawijaya (38).

Menurut Irman, masyarakat sekitar sering sekali melihat keberadaan Angga tersebut berada di kampungnya.

Namun begitu dirinya belum bisa memastikan secara pribadi soal kabar tersebut.

“Yang beredar di masyarakat ia muncul lagi. Tapi saya sendiri Belum pernah melihat apalagi bertemu kang,“ jelas Irman setiadi dalam pesan singkatnya, Selasa (21/06).

Tetapi, ketika obrolan masyarakat yang masuk kepada dirinya yang masuk, bahwa kebanyakan masyarakat membenarkan kabar tersebut, bahkan beberapa masyarakat sempat mendokumentasikan foto Angga saat berada diluar.

“Ya kalau disebut isu tidak juga, tapi banyak masyarakat yang suka melihat bahwa dia (Angga) memang masih hidup dan masyarakat banyak yang melihat tentang korban laka laut tersebut masih hidup. Tapi secara pribadi saya tidak pernah melihat langsung, “terangnya.

Saat ditunjukan foto angga yang beredar via aplikasi perpesanan, Kades yang memiliki nama Akrab Ucom tersebut membenarkan bahwa foto yang beredar adalah warganya.

“Soal info yang beredar terkait hutang dan pencarian Asuransi saya kurang mengetahui, karena pihak keluarganya juga tidak terbuka,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri menyebutkan tim gabungan yang terdiri dari SARDA, Basarnas, TNI AL, Polri, nelayan dan relawan lainnya melakukan penyisiran sampai ke tengah laut dengan menggunakan satu unit Ruberboat. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan