Persib vs Bhayangkara FC Akan Digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Ciro Alves Harus Absen Selama Beberapa Pekan

Jabarekspres.com — Peristiwa nahas pada pertandingan Persib vs Persebaya kemarin menyisakan pertanyaan, akankah laga selanjutnya kembali digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)?

Selama beberapa kemarin, Jabar Ekspres memantau perkembangan terkait hal ini. Ada dua kabar beredar. Pertama, pertandingan akan digelar tanpa penonton. Kedua, home base akan dipindahkan.

Melansir laman resmi Piala Presiden 2022, home base Grup C Piala Presiden 2022 akan dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/6/2022).

Laga lanjutan Grup C, baik Persib vs Bhayangkara FC dan Bali United vs Persebaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Laman resmi Piala Presiden 2022 menyebutkan bahwa pertandingan ketiga Grup C antara Bali United vs Persebaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada hari ini.

Pertandingan Persib melawan Persebaya akan menyusul pada hari berikutnya, Selasa 21 Juni 2022.

Adapun General Coordinator Panitia Pelaksana Persib, Budi Bram Rachman, akan menyampaikan perpisahan stadion ini, menurut laporan dari REPUBLIKBOBOTOH.COM, Senin (20/6/2022).

Persib akan menjalani laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC pada Selasa (21/6/2022).

Pertandingan tersebut akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk bisa lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Baik Persib dan Bhayangkara FC memiliki kumpulan poin yang sama di Grup C. Namun, Persib unggul dalam jumlah gol dari Bhayangkara FC.

Jika salah satu tim berhasil memenangkan pertandingan, ia dipastikan akan lolos ke babak perempat final.

Pasalnya, Persib dan Bhayangkara FC sudah memenangkan satu pertandingan dalam dua laga sebelumnya. The Guardians mengalahkan Serdadu Tridatu, sementara Maung Bandung mengalahkan Bajul Ijo.

Artinya, pertandingan ketiga Pangeran Biru ini sangat krusial jika mereka ingin mendapatkan tiket ke perempat final.

Akan tetapi, ada kabar yang tidak menyenangkan dari Pangeran Biru. Ciro Alves mengalami cedera. Penampilan penyerang asal Brasil itu belum bisa dipastikan dalam bentrokan melawan The Guardians pada Selasa nanti.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh tim medis Persib, Alvin Wiharja. Ia menerangkan bahwa penyerang yang mulai mendapatkan hati Bobotoh itu sedang menjalani proses pemulihan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan