Jelang Liburan Sekolah, Ini Rekomendasi Tempat Wisata untuk Anak di Bandung

Untuk lebih menarik, taman ini juga ditanami beraneka ragam jenis bunga, sehingga anak-anak juga bisa mengenal lebih banyak lagi keindahan aneka jenis bunga dan kupu-kupu. bahkan ada serangga lain yang juga menjadi koleksinya..

4. Dago Dream Park

Salah satu destinasi wisata untuk anak di Bandung yang bisa dikunjungi ketika liburan akhir tahun nanti adalah Dago Dream Park. Lokasinya yang berada di kawasan Lembang dengan cuaca yang sejuk dan dingin akan membuat suasana liburan dengan keluarga akan semakin nyaman.

Selain itu wisata di kawasan Lembang ini juga menyediakan beragam wahana, seperti Up house, Sky Tree, Aladdin Carpet, Sky a Bike, hingga Row a Boat.

5. Observatorium Bosscha

Bentuk bangunannya yang unik menjadi salah satu spot foto instagramable yang tidak boleh dilewatkan. Di bagian dalam bangunan ini, kamu bisa mengajak anak mempelajari sekaligus mengenal dunia perbintangan.

Tak hanya itu, kamu akan melihat salah satu teleskop tertua di Indonesia yaitu teleskop Zeiss. Untuk bisa ke sini, pastikan cek terlebih dulu karena tempat wisata Bandung ini tidak dibuka setiap hari.

6. Farmhouse Lembang

Kawasan Lembang memang terkenal dengan beragam tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah dan udaranya yang sejuk. Salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi ketika musim liburan tiba adalah Farmhouse.

Di tempat wisata ini, anak-anak bisa bermain bersama dengan hewan hingga berfoto di Rumah Hobbit.

Masih banyak lagi tempat wisata dengan konsep edukasi dan rekreasi untuk anak di Bandung. Dengan keunikan masing-masing namunmmeiliki tujuan yang sama yakni selain memberikan kepuasan juga memberikan pendidikan dan pengetahuan untuk anak.  (rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan