oleh

Insiden Dua Bobotoh Meninggal di GBLA, Polda Jabar Lakukan Evaluasi

BANDUNG – Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) akan mengevaluasi secara menyeluruh terkait insiden dua bobotoh yang meninggal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Jumat (17/6) lalu.

Kombes Pol Ibrahim Tompo Kabid Humas Polda Jabar, menyebut evaluasi akan dilakukan secara menyeluruh guna mengetahui faktor yang menyebabkan dua bobotoh meninggal, yaitu Asep Ahmad Solihin asal Kota Bandung dan Sopiana Yusuf asal Bogor.

Baca Juga:  Himbauan Resmi dari Persib untuk Para Penonton, Bobotoh Wajib Baca!

“Pasca kejadian kemarin, kita memang akan melakukan evaluasi baik situasi yang ada. Penyebab terjadinya kericuhan atau adanya korban,” ujarnya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Minggu (19/6).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya sedang fokus untuk mencari faktor penyebab awal mula kejadian tersebut. Selanjutnya akan dilakukan tindakan sesuai hasil pemeriksaan.

“Kemudian dilakukan koordinasi internal dan stakeholder untuk evaluasi keseluruhan. Untuk pemeriksaan belum lakukan tindakan masih ke pemeriksaan terjadinya peristiwa tersebut,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.