Video Revi Mariska Viral, Mengaku Mengamen Demi Makan dan Parkir

JAKARTA – Nama pesinetron era 2000-an, Revi Mariska kembali menjadi sorotan. Wanita yang dikenal melalui sinetron Angling Darma ini menghebohkan publik setelah potongan videonya tengah berada di jalan viral di media sosial.

Revi Mariska terlihat menggunakan kaos berwarna putih dengan cepolan rambutnya terlihat berada di sebuah jalan di malam hari. Dalam potongan videonya itu dirinya mengaku sedang mengamen.

“Kenapa memangnya? Soalnya gue pengin ngamen,” kata dia, mengutip video yang dibagikan akun gosip @insta_julid pada Kamis (17/6).

Lebih lanjut, dirinya mengaku ingin mengamen demi membayar uang makan dan tiket parkir.

“Buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir,” lanjut dia.

Dalam video tersebut, penampilan Revi Mariska tampak berantakan dengan rambut yang diikat asal-asalan. Wajah Revi juga terlihat kurang sehat.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari warganet.

Tidak sedikit dari warganet yang mengatakan bahwa ini karma atas perbuatannya yang pernah menghina Luna Maya dan Lesti Kejora.

“Yang ku ingat tentang Revi Mariska kemarin baru menghina Lesty Kejora..,” ujar salah satu warganet.

“Dulu bisa di bilang bintangnya Gentabuana , idola saya banget … tp smkn kesini kariernya ambles karna Atitudenya yg minus,” ujar yang lain.

“Miris banget liatnya,” ujar lainnya.

Nama Revi Mariska sempat menjadi viral di tahun 2020 lalu setelah pernyataan kontroversialnya tentang Luna Maya dan Lesti Kejora di tahun 2021 lalu.

Kala itu, dia menyebut-nyebut nama artis Luna Maya lewat live Instagram yang telah diabadikan di akun Lambe Turah.

Dengan jelas, Revi menyebut kalau mantan kekasih Reino Barack itu adalah bintang porno. (bbs)

Tinggalkan Balasan