Jennie BLACKPINK Jadi Incaran, Akan Bintangi The Idol Bersama The Weeknd

Jabarekspres.com – Jennie BLACKPINK mungkin akan masuk dalam karir dunia akting, ia di tawari dalam acara karya The Weeknd. Serial TV HBO bertajuk The Idol ini di garap oleh The Weeknd, Sam Levinson dan Reaz Fahim.

Menceritakan kisah seorang penyanyi pop perempuan yang menjalin asmara dengan seorang pemilik kelab di Los Angeles. Ternyata pemilik kelab tersebut ialah seorang pimpinan aliran sesat.

The Weeknd pun di sebut akan hadir dalam serial tersebut. Tak hanya pelantun hits Blinding Lights yang hadir, aktris Lily-Rose Depp hingga Troye Sivan juga akan membintangi The Idol.

Berita mengenai tawaran untuk Jennie BLACKPINK sebagai cameo tersebut hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak agensi YG Entertainment.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK dengan The Weeknd pernah terpotret sedang makan malam bersama. Hal ini membuat fans berharap keduanya akan berkolaborasi.

Sementara itu para member BLACKPINK saat ini tengah di sibukkan dengan aktivitas individu. Masing-masih dari mereka kerap terlihat menghadiri undangan untuk sejumlah acara brand fashion.

Seperti yang di ketahui, BLACKPINK terakhir kali comeback pada 2020 dengan merilis The Album. Masing-masing member pun juga telah debut solo di waktu yang berbeda-beda.

Debut solo BLACKPINK diawali dengan Jennie yang merilis Solo. Disusul oleh Rose yang merilis album R, dan Lisa yang merilis LALISA.

Di sisi lain, Jisoo lebih memfokuskan diri di dunia akting. Ia beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik lewat aktingnya di drama Korea Snowdrop bersama Jung Hae In.

Hingga kini, masih belum ada informasi dari YG Entertainment mengenai comeback BLACKPINK di dunia musik selanjutnya.

Tinggalkan Balasan