Viral Santri Berjoget Diiringi Musik Dangdut Saat Penutupan MTQ XLV di Banjar

BANJAR – Penutupan MTQ XLV di Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar berlangsung meriah. Namun, sangat disayangkan pada bagian akhirnya diisi dengan musik dan joget, Kamis (16/6).

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XLV Kabupaten Banjar yang digelar di Kecamatan Mataraman digelar dengan baik dan lancar.

Namun, pada penutupan MTQ ini banyak mendapat sorotan negatif dari masyarakat Kabupaten Banjar, bahkan Kalimantan Selatan

Alasannya, acara khusyu itu tiba-tiba diisi dengan dengan musik dan diikuti joget bersama dan terkesan seperti berada di diskotik atau klub malam.

lagu Bara Bere yang dipopulerkan artis dangdut membuat penonton berjingkrak dan disiarkan langsung kanal YouTube sehingga viral

Video tentang penutupan MTQ XLV Kabupaten Banjar yang diisi musik, lagu dan joget bersama itu kini sedang viral di sejumlah jejaring sosial.

Ada warganet yang membagikan di facebook, grup WhatsApp, tik-tok, bahkan Instagram.

Komentar negatif dan miring yang sangat menyesalkan peristiwa yang dinilai mencoreng nama Kabupaten Banjar ini tak terhindarkan.

Karena itu sebagian warganet meminta pihak panitia membuat pernyataan resmi terkait viralnya video joget dan disko di Penutupan MTQ XLV Tingkat Kabupaten Banjar ini. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan