Makan Konate Pamit dari Persija: Allah Punya Rencana Lain

JAKARTA – Salah satu pemain asing Persija Jakarta, Makan Konate mengunggah pernyataan di akun Instagram resminya @makankonate10. Dia mengungkapkan curahan hati harus berpisah dengan Persija meski kontraknya masih ada.

“Dengan sedih hati, saya mohon pamit, saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija Jakarta, teman-teman pemain, manajemen tim, presiden klub, tim pelatih, tim dokter dan Jakmania,” kata Konate dalam postingannya

Bagi Konate, waktu di Persija terlalu pendek dan dia belum merasakan kebersamaan yang panjang.

“Saya mohon maaf kalau ada salah, waktu bersama Persija Jakarta terlalu sedikit, hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa,” imbuhnya.

Makan Konate memang hanya tampil sebanyak 14 laga bersama Persija. Dia bergabung dengan Macan Kemayoran pada tengah musim lalu.

Pemain asal Mali itu juga sudah tidak berlatih bersama tim mulai Rabu (15/6). Karena itu, namanya juga tak dibawa le Samarinda oleh tim pelatih untuk menjalani pertandingan Piala Presiden 2022.

Konate dalam curhatannya sempat menyinggung soal suporter Persija, The Jakmania dan JakAngel.

“Ingin merasakan pertandingan dengan Jakmania dan Jak Angel di stadion langsung, tetapi Allah punya rencana lain, saya harus terima dan hargai keputusan ini,” lanjutnya.

Namun, dia merasa tuhan ternyata memberikan rencana berbeda sehingga harapannya main di hadapan suporter Persija saat kompetisi di Jakarta, kini pupus.

“Insyaallah ada hikmahnya utuk kita semua, saya berharap dan doa, Insyaallah kita semua sukses, sampai jumpa, Insyaallah,” tandasnya.

Persija sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi. Official Persija memastikan bakal ada pernyataan resmi dari manajemen dalam waktu dekat. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan