Ragil Sindir Pasangan Bromance yang Malah Digandrungi: Giliran Aku Dihujat

BANDUNG – Ragil Mahardika kembali menjadi sorotan usai membahas soal netizen yang mendukung salah satu pasangan bromance lulusan kompetisi memasak yang tengah digandrungi.

Dalam akun TikToknya, Ragil Mahardika terlihat meluapkan kekesalannya kepada netizen lantaran ia selalu melihat pasangan tersebut di beranda TikToknya.

“Sebenernya aku mau diem aja sih karena udah lama juga kan kasus ini tapi makin kemari fypku mereka-mereka lagi,” kata Ragil Mahardika.

Dia pun lantas membahas pasangan bromance tersebut yang kini tengah digandrungi oleh netizen.

Selain itu, Ragil pun mempertanyakan soal banyaknya netizen yang menonton konten-konten pasangan bromance tersebut.

“Ini pasangan yang katanya bromance, apasih bro broan gitu, tapi masak bareng, saling bangun-bangunin, tidur bareng gak? serumah bareng gak? terus ditonton, rame banyak banget,” ucap Ragil.

Tak hanya itu, Ragil juga mengaku heran. Sebab ia dan pasangannya yang telah mempunyai status pernikahan justru mendapat hujatan dari netizen.

“Giliran aku yang udah menikah, resmi ada suratnya tapi aku dihujat satu Indonesia, giliran yang sebelah situ wara-wiri di tv, terus romantis-romantisan dipuji-puji,” ujarnya.

Unggahan video Ragil itu pun lantas mengundang beragam komentar dari netizen. Bahkan, nama Ragil pun sempat trending di Twitter baru-baru ini. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan