Nikita Mirzani Mengaku Tidak Mengenal Orang yang Melaporkannya ke Polisi

JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani yang sempat mangkir dan rumahnya sampai didatangi polisi akhirnya memenuhi panggilan Polres Serang Kota.

Dia datang didampingi pengacaranya pada Rabu (15/6) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Kekasih mantan pembalap MotoGP John Hopkins itu dilaporkan atas dugaan UU ITE dan pencemaran nama baik.

Laporan itu disampaikan seseorang bernama Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Nikita Mirzani terang-terangan mengaku tidak tahu unggahan apa yang membuatnya berakhir dipolisikan oleh Dito Mahendra.

Apalagi, ibu tiga anak itu merasa tidak mengenal sosok pelapornya tersebut.

“Saya enggak tahu, karena jujur sama Dito saya enggak kenal sama sekali dan enggak pernah ada urusan apa pun, tetapi saya enggak tahu kenapa dia ini selalu mengganggu hidup saya,” kata Nikita Mirzani.

Dia menduga Dito Mahendra yang melaporkannya ke Polresta Serang Kota merupakan kekasih baru Nindy Ayunda.

“Salam, kan, ke Dito Mahendra, pacarnya Nindy Ayunda ya?” sapa Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita diketahui menolak dibawa saat ada sekelompok polisi mendatangi rumahnya pada Rabu (15/6) pukul 03.00 WIB. Nikita mengatakan penangkapan yang dilakukan polisi tidak sesuai prosedur dan sangat mengganggu privasinya.

Siang kemarin (15/6) Nikita masih berada didalam rumahnya. Polisi yang berjaga didepan rumahnya disebutnya merupakan anggota dari Polres Serang Kota Banten.

Nikita yang kesal sempat menghubungi sahabatnya, Fitri Salhuteru. Dan Fitri yang sudah berada didalam rumah Nikita menjelaskan kabar terbaru terkait kondisi Nikita.

Nikita diketahui masih bertahan didalam rumahnya dan belum mau dibawa polisi. Dia sendiri langsung datang ke rumah Nikita begitu ditelepon pukul 03.00 WIB.

“Numpang minum teh di rumah Nikita Mirzani. Dan, yang menunggu di depan, kalian jangan bingung, sabar ya, dunia ini panggung sandiwara,” tulis Fitri.

Fitri menyebut Nikita sedang berolahraga meregangkan otot karena tiga hari lalu duel tinju dengan Dinar Candy.

“Mau olahraga salah pakai sepatu karena ditelepon jam 3 pagi. Biar otot kuat, jadi hanya ingin membagi suasana Nikita Mirzani pagi ini. Untuk kalian yang pada DM bertanya, apa kabar Niki. Nikita lagi peregangan otot yang masih ngilu habis tinju,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan