Intip Cerita di Balik Pembuatan Film “Seperti Sediakala” yang Dibuat Pakai Galaxy S22 Ultra 5G

“Footage yang diambil akan otomatis terstabilisasi sehingga gambar yang dihasilkan jadi lebih minim getaran, jadi kami bisa mendapatkan efek shaky yang diinginkan untuk membuat scene menjadi lebih hidup dan dinamis,” ucap Puri.

Proses shooting jadi lancar dengan all-day battery

Puri dihadapkan dengan tantangan akan waktu shooting yang singkat, apalagi film ini banyak mengambil scene di malam hari. Dalam hal ini, Puri benar-benar terbantu dengan All-day Battery dari Galaxy S22 Ultra 5G untuk merekam dan review gambar seharian tanpa khawatir baterai akan cepat habis. Hal tersebut membuatnya bisa lebih fokus untuk mendapatkan gambar yang diinginkan sekaligus membuat proses shooting bisa terus berjalan tanpa hambatan akan keperluan untuk mengecas.

Tonton ‘Seperti Sediakala di channel YouTube Samsung dan bioskop terdekat

“Suatu malam, Intan berkunjung ke Toko Perhiasan Sekala untuk membuat cincin pernikahannya. Di sana, Intan bertemu dengan Kala, sang pengrajin perhiasan misterius yang sangat mengenal Intan. Intan merasa sangat familiar dengan wajah Kala, juga dengan toko perhiasan itu. Apa hubungan di antara Intan, Kala, dan Toko Perhiasan Sekala?”

Begitulah sinopsis dari film pendek ‘Seperti Sediakala’. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Seperti Sediakala sudah tayang pada 13 Juni 2022 di YouTube Channel Samsung Indonesia. Menariknya, versi pendek film ini juga tayang di bioskop XXI Summarecon Serpong, Aeon Mall Sentul City, Kota Kasablanka, Ambarukmo Yogya, Plaza Senayan, dan Lenmarc sampai 13 Juli 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan