Begini Profil Dito Mahendra, Orang yang Laporkan Nikita Mirzani Ke Polisi

Jabarekspres.com – Sosok yang melaporkan Nikita Mirzani ke kantor polisi bernama Dito Mahendra di sorot publik. Nikita di laporkan atas kasus dugaan penistaan dan pencemaran nama baik. Rumah Nikita pun di datangi polisi pada Rabu (15/06).

Di kabarkan, Dito memiliki hubungan dengan artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Nama Dito mulai muncul ketika Nikita membagikan pesan dari warganet yang mengaku pernah bekerja dengan Dito.

Unggahan instagram Nkita membocorkan apabila Dito tidak membayar hak para kru usai menyewa pesawat pribadi.

“Met siang nyai, perkenalkan saya Capt, Andri mantan crew private jet Dito Mahendra. Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew.” tulis pria bernama Andri kepada Nikita.

Lalu Nikita pun menulis surat terbuka untuk Dito dan memintanya segera membayar biaya tersebut.

“Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita turut mengungkit hubungan spesial Dito dengan mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda.

“Dito Mahendra yg melakukan premnisme dan pacar nya Nindy Ayunda yg Di duga melakukan penyekapan dan pemukulan,” imbuh pacar pembalap John Hopkins tersebut.

Dito Mahendra sendiri adalah seorang pengusaha. Dia di sebut-sebut merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah.

Ia di duga berasal dari keluarga militer punya rumah mewah di kawasan elit Jakarta Selatan. Namun cukup sulit menjelaskan sosok Dito lebih jauh karena dirinya cukup tertutup soal kehidupannya.

Sebagai informasi, rumah Nikita Mirzani di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan didatangi oleh penyidik dari Polres Serang Kota pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Hal ini terungkap melalui Instagram Live melalui akun Instagram Nikita.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa polisi berjaga di depan rumahnya mulai pukul 03.00 WIB. Dalam Instagram Live, Nikita Mirzani sempat menyapa para polisi yang berada di luar rumahnya melalui balkon. Nikita Mirzani juga sempat mengucapkan nama Dito Mahendra.

Tinggalkan Balasan