oleh

Robert Alberts Ungkap Persib Sedang Menjalani Pemulihan Kebugaran

Jabarekspres.com — Mematangkan persiapan merupakan hal terdepan bagi Persib untuk menatap laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022.

Untuk agenda hari ini, Robert Alberts menyebut bahwa Persib sedang menjalani pemulihan kebugaran yang nampaknya belum prima di antara para pemain.

Dalam laga perdana kemarin, Persib memang tampil habis-habisan untuk mengalahkan Bali United, kendati skor berakhir imbang.

Kondisi pemain cepat terkuras. Oleh karenanya kondisi kebugaran tim menjadi pantauan utama pelatih pada hari ini.

Baca Juga:  Untuk Menyambut Bobotoh, Persib dan Indaco (Envi) Merias Kembali Stadion GBLA, Disaksikan Pemkot Bandung Yana Mulyana

“Kami sedang memantau kondisi para pemain. Anda bisa melihatnya, mereka cukup kesulitan menjalani pertandingan 90 menit. Terlihat hari ini, mereka masih kesulitan (berlatih) sehingga kami hanya melakukan pemulihan,” kata juru strategi Maung Bandung itu, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (15/6/2022).

Padahal, laga lanjutan Pangeran Biru nanti akan menghadapi tim yang juga akan merepotkan, ialah Persebaya Surabaya. Apa lagi, mereka juga sama harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC.

Oleh karena itu, tim berjuluk Bajul Ijo itu pasti juga akan tampil ngotot untuk mendapatkan tiga poin pertamanya.

Baca Juga:  Inilah Syarat bagi Bobotoh yang Ingin Menonton Persib Langsung di Lapangan dalam Piala Presiden 2022

“Kami tetap menyiapkan siapa yang bisa bermain melawan Persebaya. Ini hal yang berbeda dengan apa yang terjadi di pramusim di mana itu menjadi waktu bagi anda untuk  membangun kebugaran, tapi yang terjadi saat ini, kami harus bertanding,” ujar Robert Alberts.

Dalam laga selanjutnya, Persib akan kembali menjamu tim yang tidak kalah hebat, ialah Persebaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.