Bantah Menganiaya Ayu Thalia, Nicholas Sean: Menyentuh Pun Tidak Pernah

JAKARTA – Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean Purnama menyangkal tuduhan penganiayaan yang dilayangkan oleh Ayu Thalia.

Dia mengungkapkan kronologi terkait peristiwa yang disebut Ayu Thalia sebagai penganiayaan.

Sean mengaku tidak pernah menyentuh apalagi menganiaya Ayu Thalia.

Dalam kesaksiannya, Nicholas Sean terlebih dahulu memaparkan kejadian yang terjadi di dalam mobil bersama Ayu Thalia. Sean menghampiri Ayu Thalia untuk meminta tidak mengganggu kehidupannya lagi.

“Ya intinya saya datang menemui terdakwa karena saya ingin…klarifikasi di mobil bicara, ya intinya saya datang menemui terdakwa karena saya ingin bilang jangan ganggu saya lagi,” kata Sean saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6).

“Kedua, saya mau minta klarifikasi pesan yang.. diupload… apakah dia pernah ke rumah saya, saya mau lihat foto-foto rumah saya dari handphone dia,” sambungnya.

Sean mengaku hanya meminta Ayu untuk keluar dari mobil tanpa mengeluarkan kata-kata kasar. Dia pun membantah menganiaya Ayu Thalia.

Apalagi, kata Sean, dirinya sama sekali tidak pernah menyentuh Ayu Thalia.

“Saya meminta keluar saja , saya tidak pernah mengeluarkan kata-kata kasar apapun. Saya tidak pernah menyentuh dia sama sekali, ngapain saya sentuh dia, dari awal juga tidak pernah sentuh,” kata Sean. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan