Unggah Foto Pusara Eril, Nabila Ishma Janji akan Kuat dan Ikhlas

BANDUNG – Nabila Ishma Nurhabibah mengunggah sebuah foto pusara Eril di storie instagramnya, Senin (13/6). Tulisan dalam foto tersebut membuat netizen kembali terharu. Kesedihan terlihat jelas dalam unggahan akun @nabilaishma itu.

Foto dalam nuansa hitam putih tersebut, diunggahnya sesaat setelah prosesi pemakaman Eril selesai. Hal ini sekaligus bukti bahwa wanita tersebut hadir dalam upacara pemakaman Putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Tulisan dalam foto tersebut menunjukkan perasan duka mendalam dari Nabila. Kata-kata perpisahan dia tuliskan dengan mengucap selamat beristirahat dengan tenang.

Nabila juga mengucapkan terimakasih pada Eril atas semua kebahagiaan yang pernah dilalui bersama. Dia berpesan, agar Eril tak perlu lagi mengkhawatirkan apapun lagi.

“Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas, I promise you”” Janji Nabila dalam tulisan tersebut. Terlihat Nabila berusaha untuk terlihat tegar meski hatinya hancur. Dia tetap ingin terlihat kuat dihadapan jasad Eril.

Mahasiswa Universitas Padjadjaran itu berusaha melepaskan Eril dengan ikhlas. Dia juga berjanji akan melanjutkan hidup dan menemukan kebahagiaannya sendiri. Seperti yang selalu Eril harapkan untuk hidup Nabila.

Selain mengunggah foto tersebut, foto profil nabila juga tampak berubah, dia memasang foto yang menggambarkan kebahagiaan mereka saat bersama.

Sebelumnya, Nabila juga sempat mendapat tanggapan miring karena netizen menyangka kekasih Eril tersebut tidak terlihat dirumah duka. Namun pihak keluarga Nabila langsung mengklarifikasi hal tersebut. (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan