oleh

Ganjar Pranowo Berikan Kesan Usai Salat Jenazah di Gedung Pakuan

BANDUNG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi Gedung Pakuan untuk menyampaikan belasungkawa serta menghadiri salat jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Diakhiri dengan mendoakan secara langsung.

Selepas melakukan salat jenazah, Ganjar menilai masih terlihat raut kesedihan yang mendalam di wajah Ridwan Kamil. Meski begitu, ia menilai nampak hal lain di raut wajah Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil, yang kini tengah menerima tamu dari berbagai kalangan.

Baca Juga:  Selamat Jalan Eril, Banyak Kenangan Masa Kecilnya di Rumah Botol

“Sesuatu terlihat di wajahnya sebuah kesedihan, tapi sekaligus keikhlasan. Saya sampaikan pada beliau banyak warga dari Jawa tengah mendoakan Eril,” ujarnya kepada wartawan, di Gedung Pakuan, Minggu (12/6) malam.

Selepas bercerita dan menyampaikan belasungkawa, Ganjar menceritakan ada sedikit kebahagiaan yang dialami saat ini. Yakni ditemukannya jenazah Eril setelah hampir 2 minggu tidak ada kepastian keberadaannya.

“Setelah dua minggu suasana batin diaduk-aduk karena tidak pernah ada kepastian, maka Ananda tersayang kemudian ditemukan,” ungkap Ganjar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.