oleh

Polisi Belum Punya Tersangka Kasus Kelompok Pemuda Tabrak Polisi di Jaksel

JABAREKSPRES.COM – Hingga hari ini Sabtu (11/6), Polres Metro Jakarta Selatan belum juga menetapkan siapa tersangka, dari kasus penyerangan terhadap polisi. Meski sudah mengamankan 10 orang yang diduga sebagai pelaku, namun kasus yang melibatkan kelompok pemuda yang nekad tabrak polisi tersebut, masih dalam proses pemeriksaan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto, menyebut, sedikitnya ada 10 orang yang diamankan terkait penyerangan sekelompok pemuda yang tabrak anggota polisi itu.

Baca Juga:  Sadar Muslihat: Raperda  Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan Segera Digodok

“Keseluruhannya 10 anak muda,” ujarnya kepada wartawan.

Aksi sekelompok pemuda yang tabrak polisi hingga terpental sejauh 5 meter tersebut terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun Budhi menyebutkan, belum tentu semuanya tersangka. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna penentuan tersangka. Sementara korban diketahui yakni Bripka HY.

“Tapi, kami punya waktu 1×X 24 jam untuk menentukan mana yang jadi pelaku, mana yang tidak,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  Sadar Muslihat: Raperda  Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan Segera Digodok

Sebelumnya diberitakan, sekelompok pemuda nekat menabrak anggota polisi yang sedang bertugas di kawasan Al Azhar Pusat Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2022 dini hari sekitar pukul 03:00 WIB, poliis yang tertabrak bahkan sampai terpental sejauh 5 meter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.