oleh

Proses Penjemputan Jenazah Eril Hingga ke Pemakaman Telah Dipersiapkan 

BANDUNG – Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat telah melakukan koordinasi dan persiapan secara matang untuk prosesi kedatangan Jenazah Eril  dari penjemputan hingga acara pemakaman.

Karo Adpim Pemprov Jabar, Wahyu Mijaya mengutarakan, prosesi akan dimulai dari penjemputan Jenazah di Bandara. Wahyu mengaku telah melakukan koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). Selain itu untuk persiapan tehnis Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak bandara.

Baca Juga:  108 Content Creator Dikukuhkan Menjadi Smiling West Java 2022 untuk Majukan Pariwisata di Jabar

“Ya kesiapan-kesiapannya (dalam proses penjemputan) yang pertama, tentunya di Bandara itu juga kita siapkan, kita koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri kemudian dengan pihak Bandara,” ucapnya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jum’at (10/6).

Tak hanya melakukan persiapan di Bandara, Wahyu juga menyampaikan akan terus melakukan hal yang sama hingga ke Kota Bandung atupun proses pemakaman Almarhum Eril.

“Kemudian kesiapan dari Bandara menuju ke sini (Kota Bandung) atau langsung ke sana (pemakaman) itu juga kita siapkan,” ungkapnya

Baca Juga:  Bukan Mendahului Nasib, MUI Ajak Salat Gaib Untuk Mendoakan Eril Agar Segera Ditemukan

“Dan kemudian juga bagaimana kesiapan kalau misalnya disemayamkan di sini (Gedung Pakuan) itu kita siapkan juga, kemudian juga di lokasi pemakaman itu juga kita coba siapkan,” tambahanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.