Diduga Keracunan saat Kuras Sumur, 3 Warga Tewas dengan Mulut Berbusa

“Setelah air di dalam sumur sudah mulai terkuras, salah seorang berniat untuk mematikan mesin diesel (pompa air) yang berada di dalam sumur tersebut. Namun, diduga karena keracunan karbondioksida, salah seorang korban yakni Pujianto tidak kuat naik ke atas,” jelasnya.

Melihat korban yang tidak kuat naik ke atas, lanjutnya, kemudian korban lainnya yakni Warsum berniat menolong korban yang tidak kuat untuk naik ke atas dengan cara turun ke dalam sumur.

“Diduga karena keracunan karbondioksida, korban Warsum juga terjatuh ke dalam sumur,” ujarnya.

Melihat dua rekannya kembali terjatuh ke dalam sumur, korban lainnya berusaha menolong kedua korban yang berada di dalam sumur.

Dibantu warga sekitar, kedua korban yang berada di dalam sumur berhasil dievakuasi ke atas dan dibawa ke puskesmas terdekat.

Sedangkan, Rastum yang hendak menyelamatkan kedua korban tersebut dilaporkan meninggal dunia, setelah dirinya tercebur ke dalam sumur.

“Dua korban yang sempat dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama akhirnya dilaporkan meninggal dunia. Jadi, ada tiga orang yang meninggal dunia dalam kejadian ini,” pungkasnya.(rt/rit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.