Smart KiosK Solusi Digital Hasil Karya Anak Bangsa PT Sentuh Digital Teknologi

⦁ Pengisian Form menggunakan layar digital dan QR code
Dalam proses registrasi pada kantor layanan publik biasanya pengunjung diminta untuk mengisi satu hingga beberapa lembar formulir. Dengan menggunakan Sentuh Smart KiosK yang telah dilengkapi fitur Interactive Form Filling, pengunjung cukup memilih tujuan dan maksud kedatangan hanya dengan beberapa klik saja dan tidak perlu menulis panjang seperti membuat essay. Lebih hemat kertas, tinta, tenaga, dan tentunya lebih ramah lingkungan. Setelah pengisian formulir selesai, Sentuh Smart KiosK yang juga dilengkapi dengan fitur Thermal Printer akan menerbitkan bukti transaksi (struk), nomor loket atau ruangan pada kantor layanan publik. Tenang saja, kedua fitur ini tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

⦁ Alat Pemesan dengan beragam cara pembayaran zaman sekarang
Sentuh Smart Kiosk dilengkapi dengan fitur Multi Payment, dimana Pelanggan dapat memilih lebih dari 1 jenis pembayaran, yang tentunya memudahkan dan memberikan kepuasan lebih terhadap pelanggan.

⦁ Monitoring & Control alat secara sentral berbasis WEB
Sentuh Smart Kiosk dilengkapi dengan Dashboard berbasis web dimana terdapat 1 fitur untuk memudahkan mengetahui kondisi device secara Live. Dengan fitur ini tentunya User dapat mengontrol masing-masing device di berbagai lokasi secara bersamaan.

⦁ Pengembang Hardware dan Software Lokal serta Layanan Purna Jual khusus Indonesia
Sentuh sebagai perusahaan Pengembangan Hardware dan Software tentunya menjamin Layanan purna jual atau yg biasa disebut After Sales Service yg baik untuk semua customer, dengan SLA 2×24 Jam Sentuh berupaya agar semua customer puas, dan tentunya minim resiko.

⦁ Digunakan pada beberapa Perusahaan Besar Pemerintah dan Swasta
Dengan selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, hingga saat ini Sentuh Smart Kiosk telah digunakan di banyak perusahaan besar baik Pemerintah maupun Swasta. Ditambah dengan Fitur Bahasa Indonesia dan Bundling solution satu-satunya di Indonesia, SENTUH yakin dapat menjadi solusi dan menjadi produk kebanggaan dalam negeri.

PT Sentuh Digital Teknologi yang berpartisipasi dalam event Indonesia Maju Expo & Forum 2022 berharap agar dapat mendukung dan mewujudkan tujuan pemerintah untuk memperluas digitalisasi di Indonesia dan menjadi sebuah inovasi produk digital dalam negeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan