Pembangunan Jalan Hancur Gara-Gara Pengendara Motor Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

GROBOGAN – Baru-baru ini, unggahan video yang memperlihatkan seorang pengendara motor terobos jalan cor yang masih basah viral di media sosial, pada Rabu (08/06).

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Kedungwungu, Kabupaten Grobogan yang terdapat cor masih basah tetapi pengendara sepeda motor nekat terobos jalan tersebut.

Parahnya, tidak hanya satu pengendara motor yang melewati jalan yang sedang dicor tersebut hingga sebagian sudah rusak lagi.

“Ini jalan semakin parah ini, ini pengguna jalan pada enggak mau ribet. Ini hasil dua jam sudah kayak begini. Nanti kalau sudah sehari malah remuk,” ucap pengunggah.

Padahal butuh waktu puluhan tahun untuk Jalan Kedungwungu dibangun. Namun, sayang perilaku pengendara sepeda motor yang menerobos jalan dicor yang masih basah tersebut.

Padahal di depan jalan yang dicor ini sudah diberikan palang untuk memberitahu pengendara agar melewati jalur alternatif lain. Palang yang dipasang malah dibuang oleh pengendara di sana.

“Nunggu jalan dibangun puluhan tahun baru terealisasi, eh pas dibangun kok ya ada saja orang kayak begini ya mbah? Sudah dipalangin dibuangin. Padahal masih ada jalan alternatif,” tulis pengunggah di Facebookny, Rabu (08/06).

Pengunggah tersebut juga membagikan foto tangkapan layar maps yang menunjukkan jalan alternatif, selain Jalan Kedungwungu ini. Warganet dibikin geram dengan ulah pengendara sepeda motor yang nekat menerobos jalan Kendungwungu baru dicor itu.

Pembangunan Jalan Hancur Gara-Gara Pengendara Motor Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

Tak sedikit warganet mengatakan jika warga sekitar memang tidak membutuhkan jalan yang layak sehingga saat ada pembangunan saja dirusak.

“Giliran jalan rusak marah-marah, giliran sudah diperbaiki malah dirusak, pada pinter banget ya,” komentar lainnya.

“Giliran jalannya enggak direnovasi banyak tuntutan, pas direnovasi malah di rusak,” sahut yang lain.

“Warga marah-marah jalan jelek, giliran sudah dibenarin malah diterobos, keren,” timpal warganet yang lain.

(bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan