Lokasi Rumah Duka Eril Belum Ditentukan, Ada Dua Kemungkinan

BANDUNG – Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya menjelaskan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk penjemputan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Tak hanya itu, Wahyu menyebut jenazah Eril dipastikan tiba di Jakarta maupun Bandung pada hari Sabtu atau Minggu mendatang.

“Rencana penjemputan, kami akan berkoordinasi dengan KBRI. Hari Sabtu atau Minggu almarhum (Eril) sudah bisa di Jakarta dan akan ke Bandung,” katanya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (9/6) malam.

Wahyu menjelaskan, dalam proses penjemputan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi secara intensif dengan pihak keluarga Ridwan Kamil.

“Kemudian proses di sana akan dilakukan penjemputan. Kami akan secara terus menerus melakukan komunikasi dengan pihak keluarga,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk proses pemakaman sendiri, nantinya pihak keluarga besar dari Ridwan Kamil akan menentukannya.

“Dan lokasi pemakaman akan ditentukan oleh keluarga. Kami belum bisa memastikan titik lokasi (pemakaman),” ungkap Wahyu.

Sedangkan untuk rumah duka sendiri, Wahyu menyatakan pihaknya belum bisa menentukan. Namun, berdasarkan informasi yang diterima, akan ada dua kemungkinan.

“Informasi baru didapat barusan. Apakah Rumah duka akan di sini (Gedung Pakuan) atau rumah pribadi beliau (Rumah Botol). Nanti akan di infokan,” ucap Wahyu.

“Dan kemungkinan menjemput hanya Bandara (Soekarno Hatta, Jakarta) saja tidak ke Swiss,” pungkas Wahyu. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan