Irfan Hakim dan Krunya Dilarikan ke Rumah Sakit! Ini Penyebabnya

Jabarekspres.com- Presenter kondang serta Youtuber Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit hingga mengharuskan ia terbaring di IGD. Apa penyebabnya? Simak beritanya di bawah ini.

Penyebab dirinya dilarikan ke IGD adalah karena ia memakan keripik pedas. Awalnya presenter yang terkenal memelihara hewan tersebut mengundah salah satu Youtuber mukbang Tanboy Kun.

Nah, ia dan kru medapat tantangan dari Tanboy Kun untuk memakan keripik pedas tersebut.

“Jadi ceritanya gue ngundang Bara ngonten-ngonten, akhirnya ada tantangan dari Bara, Tanboy Kun untuk makan keripik pedas dan saos,” katanya.

Mengutip dari kanal Youtube deHakims ia menceritakan kondisinya setelah memakan keripik pedas tersebut.

“Gue bersyukur bisa ada di sini, karena beberapa jam yang lalu gue sempat dibawa ke rumah sakit, ini masih ada bekas infusan, enggak hanya gue, Iqbal, Ali, Zenny juga,” ujarnya.

Saat awal memakan keripik itu, dirinya belum merasakan pedas. Begitu juga dengan para krunya, Iqbal, Zenny, dan Ali yang juga ikut dalam tantangan itu.

Setelah beberapa saat salah satu kru Youtube Irfan pingsan pingsan usai mengonsumsi keripik pedas.

Tak lama dari kru yang pingsan, Irfan Hakim juga merasakan reaksi yang tidak biasa.

“Awal-awal kami masih ngetawain Zenny yang tumbang, karena dia sok-sokan enggak kepedesan kan awalnya.  Terus tiba-tiba gue mules, muntah-muntah, gue ke toilet tapi enggak bisa BAB,” terangnya.

Tak lama, setelah itu, ayah lima anak ini mendapati tiga krunya sudah pingsan dan akan dibawa ke rumah sakit. Presenter kondang yang sudah lemas pun ikut angkut.

“Habis itu Iqbaal juga pingsan, gue tanya semua di bawa ke rumah sakit, tiba-tiba gue juga udah dibopong aja ke rumah sakit,” imbuh Irfan Hakim.

Setibanya di rumah sakit, Irfan Hakim dan ketiga karyawannya langsung mendapatkan penanganan dari dokter. Menurut Irfan Hakim, perutnya amat sakit hingga membuatnya lemas dan jantungnya tak karuan.

“Itu lambung gue kayak diperes, ditarik, sebelumnya jantung gue juga kaya deh-degan banget,” jelas Irfan Hakim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan