13 The Haunted, Film Horor Indonesia, Ini Trailer dan Sinopsisnya

Jabarekspres.com- Film horor berjudul 13 The Haunted merupakan salah satu film horor Indonesia yang rilis pada tahun 2018 silam.

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal seperti Al Ghazali dan Mikha Tambayong. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Youtuber terkenal yakni Atta Halilintar.

Film yang bernuansa horor ini menceritakan tentang sekumpulan anak muda yang tidak percaya sama sekali mengenai dunia mistis.

13 The Haunted ini merupakan film yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo, yang mana ia adalah sutradara terkenal yang telah memproduksi banyak film Indonesia.

Seperti Pocong, Kembalinya Anak Iblis, Garuda Di Dadaku, dan Ada Apa Dengan Cinta.

Sinopsis 13 The Haunted

Film yang diproduksi RA Pictures milik Raffi Ahmad ini mengisahkan Rama yang dibintangi oleh Al Ghazali dan Farel yang dibintangi oleh Atta.

Rama dan Farel adalah vlogger yang bersaing dengan The Jackal. The Jackal ini merupakan vlogger lain yang sering membuat konten horor.

Popularitas vlog The Jackal yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu, ternyata mengalahkan Rama dan kawan kawan.

Rama cs tertantang, meski mereka tidak percaya dengan hal-hal mistis, tetapi untuk mengejar ‘popularitas’, mereka sepakat membuat vlog mistis untuk menyaingi The Jackal.

Rama cs mencoba membuat short horor reality show. Kemudian memilih Pulau Ayunan karena kabarnya terdapat resort mewah yang terbengkalai, dan angker karena dikabarkan pemilik resort membantai seluruh keluarganya di pulau tersebut.

Saat tiba di lokasi, mereka terkejut karena resort Ayunan tidak seperti yang mereka bayangkan. Resortnya indah, mewah, dan nyaman meski tidak besar.

Namun mereka tak menyadari dibalik semua itu, ada misteri yang tersembunyi, dan sesuatu yang menakutkan tengah menunggu.

Mereka pun akhirnya mengalami langsung kejadian-kejadian menyeramkan.

Trailer Sinopsis 13 The Haunted

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan