Karyawan Perusahaan Pengiriman Heboh, Paket Berisi King Kobra Keluar dari Dalam Kardus

JABAREKSPRES.COM – Karyawan sebuah perusahaan jasa pengiriman di Cirebon dihebohkan dengan sebuah paket yang berisi ular king kobra. Ular tersebut berhasil keluar dari bungkusnya yang hanya berupa kardus.

Karyawan Perusahaan tersebut tidak menyangka bila isi paket adalah seekor ular berbahaya. Paket berbungkus kardus yang seharusnya dikirimkan ke Indramayu tersebut diketahui karyawan sudah dalam kondisi terbuka. Dan ada yang melihat ular berukuran besar keluar dari dalam kardus.

Paket berisi ular king kobra yang terkirim dari Cilacap beberapa hari lalu tersebut sudah sampai di gudang di Cirebon. Sehingga saat lepas, ular tersebut berkeliaran didalam gudang perusahaan tersebut.

Karena panik ada ular berkeliaran di dalam gudang, pihak perusahaan jasa yang khawatir akan keselamatan karyawannya, langsung  melapor  pada  pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon.  Mereka meminta bantuan evakuasi ular tersebut untuk mengantisipasi agar tidak jatuh korban.

Petugas damkar yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan memburu keberadaan ular king kobra tersebut.

Meski agak sulit mencari persembunyiannya, ular king kobra akhirnya berhasil ditangkap petugas damkar. Dengan menggunakan alat stik grab, rubbis clamp dan box ular tersebut bisa dievakuasi kedalam box.

Selanjutnya, ular king kobra tersebut dibawa dan diamankan ke kantor Damkar Kota Cirebon.

“Ular tersebut sudah kami amankan di kantor Damkar. Selanjutnya, kami akan berkoordinasi dengan BKSDA untuk dilepasliarkan,” ujar Kasie Kesiapsiagaan dan Penyelamatan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Cirebon, Nurjaman Rabu (8/6). (rct/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan