Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Tak Undang Banyak Tamu, Hanya Segini

JAKARTA – KH Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah menceritakan momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang digelar Senin (6/6) kemarin di salah satu hotel di Jakarta.

Saat ditemui di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (7/6), Gus Miftah mengatakan bahwa prosesi akad nikah Deddy Corbuzier- Sabrina hanya melibatkan sedikit orang saja dari keluarga inti.

“Kemarin ketika akad nikah, yang hadir sekitar 20 orang, keluarga saja. Suasana sangat syahdu karena kita memang simpel. Nggak ada orang luar sama sekali,” tutur Gus Miftah.

Gus Miftah menyebutkan, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan A.M. Hendropiyono juga ikut hadir dalam acara pernikahan Deddy Corbuzier – Sabrina. Mereka menjadi saksi pernikahan kedua insan yang menjalin hubungan spesial selama 9 tahun itu.

Lebih lanjut diungkapkan Gus Miftah, maskawin pernikahan Deddy-Sabrina berupa seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai 2.022 dolar Singapura.

“Kalau maskawinnya sesuai dengan tahun, dalam dolar Singapura. Angkanya 2022, sama dengan tahun,” kata Gus Miftah yang memberikan khotbah nikah sekaligus menyampaikan nasihat dalam pernikahan tersebut.

Latar ruang pernikahan mereka pun dihiasi dengan bunga berwarna unggu muda.

Pada prosesi pernikahannya, Deddy tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja putih dan dasi hitam.

Sementara Sabrina Chairunnisa tampak memakai kebaya modern berwarna ungu muda serta kain batik berwarna senada.

Meskipun ayah dari Azka tersebut terlihat tegang saat pengucapan ijab kabul, tetapi ia sukses dan lancar mengucapkan akad dengan satu tarikan nafas. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan